Barcelona vs Bayern Munich, Muller Akui Takut dengan Sosok Messi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 261 2262288 barcelona-vs-bayern-munich-muller-akui-takut-dengan-sosok-messi-NwZQUDJhdb.JPG Lionel Messi saat hadapi Bayern Munich di Liga Champions 2014-2015 (Foto: UEFA)

LISBON – Penggawa Bayern Munich, Thomas Muller, menyebut satu nama yang cukup ditakuti jelang laga yang mempertemukan timnya kontra Barcelona di ajang Liga Champions 2019-2020 dini hari nanti.

Penyerang asal Jerman itu mengaku sangat menghawatirkan sosok Lionel Messi. Meski mengakui Barcelona kuat secara tim, Muller menyebut Messi sebagai salah satu pemain yang wajib mendapat pengawasan ketat di laga nanti.

“Barcelona tidak hanya memiliki pemain individu yang luar biasa, tetapi juga pengalaman internasional yang luar biasa. Dan mereka juga sangat kuat sebagai sebuah tim,” ujar Muller, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (14/8/2020).

Baca juga: Sebut Messi Lebih Baik dari Lewandowski, Vidal: Dia dari Planet Lain

“Lionel Messi dalam kondisi yang sangat baik. Ia tidak bisa dibela hanya oleh satu pemain. Pengalaman menunjukkan bahwa itu hanya berhasil jika seluruh pemain menutup pergerakannya,” sambungnya sambil tertawa.

Berbicara mengenai persaingan kedua tim, Muller berharap kedua tim sama-sama tampil maksimal agar bisa menyuguhkan pertandingan menarik untuk para penggemar sepakbola di mana pun berada.

“Saya mengharapkan dua tim yang suka menguasai bola. Tapi kami juga ingin agresif dan mendapatkan bola secepat mungkin,” lanjut penyerang Jerman itu.

ayern Munich akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Berbicara mengenai peluang, kedua tim jelas punya kans yang sama untuk melaju ke babak semifinal. Barcelona dan Bayern sama-sama memiliki pengalaman yang cukup di kompetisi sepakbola tertinggi antarklub Eropa.

Keduanya bahkan tercatat punya jumlah Trofi Liga Champions yang sama. Ya, Blaugrana dan Bayern sama-sama mengoleksi lima Trofi Liga Champions sejauh ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini