Sebut Messi Lebih Baik dari Lewandowski, Vidal: Dia dari Planet Lain

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 261 2262263 sebut-messi-lebih-baik-dari-lewandowski-vidal-dia-dari-planet-lain-8hMw1dJ3oS.jpg Lionel Messi. (Foto/Barcelona)

LISBON - Gelandang Barcelona Arturo Vidal, menyadari ancaman yang bisa ditimbulkan oleh Robert Lewandowski saat timnya akan menghadapi Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Namun dia menilai Lionel Messi tetap lebih unggul dibanding eks rekannya tersebut.

Laga perempatfinal Barcelona vs Bayern akan tersaji di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal pada Jumat, Agustus 2020 pukul 02.00 WIB.

Foto/Twitter

Barcelona melangkah ke semifinal usai mengandaskan perlawanan wakil Italia, Napoli. Pada Leg pertama di kandang Napoli, Lionel Messi dan kolega berhasil menahan imbang lawannya dengan skor 1-1.

Baca juga: Barcelona vs Bayern Munich, Blaugrana Punya Catatan Manis Kalahkan Die Roten

Baca juga: De Jong Yakin Pjanic Akan Bikin Barcelona Semakin Kuat

Pada leg kedua, Barcelona mengalahkan Napoli dengan skor 3-1. Mereka melaju ke semifinal dengan agregat 4-2.

Sementara Bayern, menuju semifinal setelah mengalahkan raksasa Inggris, Chelsea dengan skor telak. Mereka menang dengan skor 3-0 di leg pertama dan melibas The Blues dengan skor 4-1 di leg kedua dengan agregat skor 7-1.

Bagi Vidal, laga tersebut akan menjadi pertemuan dengan sejumlah rekan-rekannya saat masih berseragam Die Roten, julukan Bayern Munich. Pemain asal Chile tersebut pernah bermain bersama Lewandowski saat dirinya memperkuat Bayern pada 2015 hingga 2018 lalu.

Foto/Twitter

Ia menjelaskan bahwa Lewandowski merupakan penyerang yang mematikan, namun dia memilih Messi lebih hebat dibanding eks koleganya tersebut.

"Lewandowski luar biasa, sangat berbahaya, pencetak gol yang tak kenal lelah. Saya bersamanya selama tiga tahun, saya tahu bagaimana dia mempersiapkan diri. Akan sangat sulit untuk menghentikannya,” kata dia mengutip Goal Internasional, Jumat (14/8/2020)

“Tetapi membandingkan dia dengan Leo [Messi] tidak mungkin, karena Leo berasal dari planet lain, meskipun Lewandowski adalah striker terbaik bersama Luis Suarez,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini