Juan Mata Ingin Man United Lakukan Persiapan Lebih untuk Semifinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 51 2260149 juan-mata-ingin-man-united-lakukan-persiapan-lebih-untuk-semifinal-lKetz3uebn.jpg Juan Mata di laga Man United vs FC Copenhagen (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Manchester United melaju ke semifinal Liga Eropa 2019-2020. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi pemenang antara Wolverhamton Wanderers kontra Sevilla di laga perempatfinal lainnya yang masih akan berlangsung dini hari nanti.

Man United meraih tiket semifinal usai menang tipis atas Copenhagen dini hari tadi. Manchester Merah butuh waktu di babak tambahan sebelum akhirnya Bruno Fernandes mencetak gol tunggal untuk memastikan kemenangan mereka di laga kali ini.

Penggawa Man United, Juan Mata, mengaku cukup optimis dengan performa timnya di ajang Liga Eropa musim ini. Meski begjtu, Mata juga tidak ingin Man United terlalu jumawa dan tetap melakukan persiapan maksimal untuk babak semifinal nanti.

Baca juga: Man United vs Copenhagen, Juan Mata Akui Kualitas Lawan

“Kami tidak memiliki preferensi. Pada ajang seperti ini Anda akan sulit untuk memberikan prediksi pada hasil sebuah pertandingan,” ujar Juan Mata, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (11/8/2020).

“Seperti yang Anda lihat, Wolves bermain bagus di Liga Premier (Inggris) dan Sevilla adalah tim yang brilian dengan manajer yang brilian. Senang mengetahui kami menang dan bisa menonton pertandingan itu,” lanjutnya.

Senada dengan sang pemain, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga mengaku enggan memberikan komentar mengenai kekuatan lawan di babak semifinal nanti. Menurut Solskjaer kedua calon lawan punya kualitas yang sama baiknya.

Solskjaer sendiri mengaku punya perasaan cukup baik di semifinal nanti. Meski belum berkomentar banyaj terkait peluang juara, pelatih asal Norwegia itu pun yakin timnya bisa melangkah ke partai puncak pada edisi kali ini.

“Apapun itu akan menjadi perjalanan yang bagus. Kami tahu segalanya tentang Wolverhampton dan Sevilla juga mengesankan. Kami telah mencapai tiga semifinal musim ini, tapi sekarang kami ingin mencapai final,” ujar Solskjaer.

“Kami harus bekerja keras, kami harus disiplin, kami harus sabar. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, kami bisa memiliki lebih banyak jika kami memanfaatkan peluang kami. Kadang-kadang sepertinya kami mencoba memasukkan bola ke dalam gawang,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini