Man United vs Copenhagen, Juan Mata Akui Kualitas Lawan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 51 2260143 man-united-vs-copenhagen-juan-mata-akui-kualitas-lawan-uz6ze8e9ck.jpg Juan Mata di laga Man United vs FC Copenhagen (Foto: UEFA)

COLOGNE – Penggawa Manchester United, Juan Mata, memberikan komentar usai membawa timnya mengalahkan FC Copenhagen di babak perempaftinal Liga Eropa 2019-2020, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Mata mengakui wakil Denmark bermain cukup baik sepanjang pertandingan berlangsung. Gelandang 32 tahun itu pun mengaku lega Setan Merah akhirnya bisa mengatasi perlawanan Copenhagen di laga tersebut.

“Kopenhagen memainkan sepakbola yang bagus, jadi penghargaan untuk mereka. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol di perpanjangan waktu, tapi kami lolos,” ujar Juan Mata, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (11/8/2020).

Baca juga: Man United vs Copenhagen, Setan Merah Susah Payah Amankan Tiket Semifinal

“Itu bukan rasa puas diri, kami tahu mereka adalah tim yang bagus. Kami tahu kami harus memainkan permainan yang bagus secara keseluruhan dan mencoba menciptakan peluang,” lanjutnya.

“Hari ini lebih banyak tentang kelegaan dan kelelahan. Tim cukup lelah secara fisik. Kami bermain hingga babak tambahan dan itu sangat menguras fisik semua pemain.” Sambungnya.

“Itu bukan pertandingan terbaik, tetapi pada tahap musim ini dan setelah berbulan-bulan sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Semoga kami bisa memenangkan turnamen ini,” lanjut gelandang asal Spanyol itu.

Manchester United akhirnya memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Eropa 2019-2020. Hal itu setelah Setan Merah melakoni pertandingan panjang kontra FC Copenhagen, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

FC Copenhagen secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan sengit untuk kubu Man United. Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer bahkan butuh waktu di babak tambahan untuk memastikan kemenangan mereka di laga kali ini.

Pada babak semifinal nanti Paul Pogba akan menghadapi pemenang antara Wolverhampton Wanderers kontra Sevilla. Laga keduanya akan tersaji pada Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini