Bukan Dicoret Zidane, Bale Ternyata yang Minta Tak Ikut Madrid ke Manchester

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 261 2258220 bukan-dicoret-zidane-bale-ternyata-yang-minta-tak-ikut-madrid-ke-manchester-7SPzKZA9v4.jpg Zinedine Zidane dan Gareth Bale. (Foto: Twitter Madrid)

MANCHESTER – Tak ada nama Gareth Bale di skuad Real Madrid yang dibawa untuk pertandingan melawan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah hal tersebut menjadi pertanda sang pelatih, Zinedine Zidane, benar-benar sudah tak membutuhkan Bale lagi di Madrid?

Padahal Bale saat ini sedang kondisi yang sangat fit dan tidak dikabarkan terkena cedera sama sekali. Dari daftar yang dikeluarkan Madrid itu, Zidane justru memasukkan nama Brahim Diaz yang hanya bermain 10 kali bersama Los Blancos di musim ini.

Baca Juga: Tak Ikut ke Manchester, Pertanda Bale Tinggalkan Madrid Makin Kuat

Bale dan Zidane

Menariknya lagi, nama kapten Real Madrid, Sergio Ramos juga diikutsertakan dalam kedatangan klub tersebut ke Etihad Stadium. Padahal, Ramos dipastikan takkan bisa bermain karena pada leg pertamanya ia terkena kartu merah.

Jadi, seharusnya nama Ramos bisa dicoret dan Zidane memasukkan nama Bale. Namun, pada kenyataannya hal tersebut tak terjadi lantaran Madrid justru lebih memilih membawa pemain yang jelas-jelas tak bisa diturunkan saat menghadapi Man City nanti.

Tentu banyak pihak yang sedikit kecewa dengan sikap Zidane tersebut. Namun, menurut laporan terbaru dari media-media di Spanyol, Bale sendirilah yang ternyata meminta kepada Zidane agar tidak ikut di laga Man City vs Madrid tersebut.

Tak hanya Bale, James Rodriguez pun juga menjadi pemain yang menolak pergi ke Manchester. Tampaknya kedua pemain tersebut sudah merasa muak mengikuti pertandingan Madrid, namun pada akhirnya tidak dimainkan juga.

Seperti yang diketahui Hubungan Bale dengan Zidane memang tidak berjalan dengan baik. Pelatih asal Prancis itu kerap kali mencadangkan Bale dan jarang mendapat memberikannya kesempatan bermain bersama Madrid musim ini.

Bale tak ikut menggotong Zidane di perayaan Madrid yang baru menjuarai Liga Spanyol 2019-2020

Pada kompetisi di Liga Spanyol 2019-2020 saja Bale hanya dipercaya bermain sebanyak 16 pertandingan. Bahkan saat laga pamungkas Madrid menghadapi Leganes di Liga Spanyol 2019-2020, Bale tidak dimasukkan ke dalam skuad Los Blancos.

Gara-gara hal tersebut, kini isu kepergian bale pergi dari Madrid di musim panas 2020 semakin kencang. Satu hal yang jadi pertanyaan, klub mana yang mampu mendatangkan Bale?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini