Pulisic Sebut Werner Pemain yang Sangat Berbahaya

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 45 2257382 pulisic-sebut-werner-pemain-yang-sangat-berbahaya-FzDpznPuI4.jpg Timo Werner. (Foto: Instagram Timo Werner)

LONDON – Penggawa Chelsea, Christian Pulisic, melayangkan pujian setinggi langit kepada rekan setim barunya, yakni Timo Werner. Ia mengakui ketangguhan Werner dan menyebutnya sebagai pemain yang berbahaya.

Chelsea memang resmi merekrut Werner dari RB Leipzig pada 18 Juni 2020. Meski begitu, penyerang asal Jerman itu tak langsung bermain di Chelsea dan menghabiskan musimnya lebih dahulu bersama RB Leipzig hingga akhir Juni 2020.

Timo Werner

Untuk dapat menggaet Werner, Chelsea diketahui harus menggelontorkan dana yang tak mudah. The Blues –julukan Chelsea– harus merogoh kocek hingga mencapai 47,5 juta poundsterling atau sekira Rp905 miliar.

BACA JUGA: Devyn, Kakak Christian Pulisic yang Hobi Berkuda

Kehadiran Werner pun disambut gembira oleh para pemain Chelsea, tak terkecuali Pulisic. Sebab baginya, Werner adalah sosok pemain muda yang sangat hebat dan hal itu tentu saja penting untuk memajukan Chelsea.

Pulisic pun yakin Werner bakal memberi kontribusi besar kepada skuad The Blues pada musim depan. Sang pemain pun diyakini sudah tak sabar untuk melakoni berbagai pertandingan bersama Chelsea mulai gelaran 2020-2021.

Ketajaman Werner sebagai penyerang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Musim ini, ia bahkan tercatat telah berhasil mencetak total 34 gol dan 13 assist. Hal itu dilakukan Werner dalam 45 penampilannya di berbagai kompetisi bersama RB Leipzig.

"Dia (Werner) pemain yang sangat berbahaya. Saya pikir dia memiliki beberapa kualitas yang serupa dengan saya dan beberapa penyerang yang kami miliki,” ujar Pulisic, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (5/8/2020).

Timo Werner

“Dia jelas sangat cepat dan sangat bagus di depan gawang. Dia sepertinya pria yang sangat rendah hati,” lanjut pemain berpaspor Amerika Serikat itu.

“Dia ingin masuk dan ingin bekerja. Bermain melawannya merupakan pengalaman hebat dan akan menyenangkan jika dia ada di tim saya juga. Jadi, saya pasti menantikan hal itu,” tukas Pulisic

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini