Devyn, Kakak Christian Pulisic yang Hobi Berkuda

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 51 2255768 devyn-kakak-christian-pulisic-yang-hobi-berkuda-MBklXKqGaH.jpg Devyn Pulisic. (Foto: Instagram Devyn Pulisic)

NAMA Christian Pulisic kian tersohor seiring dengan kiprahnya yang semakin apik dalam berkarier di Chelsea. Di balik penampilan apik Pulisic di dunia sepakbola, ada keluarga yang ternyata selalu memberikan dukungan besar kepadanya.

Salah satu dukungan itu didapat dari sang kakak yang cantik jelita, yakni Devyn. Ia dan sang kakak perempuan kandungnya tersebut diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Hal itu bisa terlihat dari beragam posting-an di akun media sosial keduanya.

Devyn dan Christian Pulisic

Pulisic kerap kali mengunggah potret bersama sang kakak bahkan sembari mempromosikan usaha yang didirikan Devyn. Begitu juga dengan Devyn yang kerap kali mengunggah potretnya bersama Pulisic kala tengah menyaksikan sang adik bertanding.

BACA JUGA: Cedera, 3 Pemain Chelsea Berpotensi Absen saat Hadapi Bayern

Devyn sendiri juga diketahui turut memiliki minat khusus di bidang olahraga, khususnya dalam berkuda. Kecintaan perempuan berusia 23 tahun itu dengan olahraga berkuda bahkan sampai membuatnya mendirikan tempat khusus berkuda yang dinamai Tranquility Stables.

Di Instagram Devyn, ia juga kerap kali mengunggah foto kala tengah berkuda. Hobi Devyn pada olahraga ini sendiri tak dinikmatinya sendirian. Ia juga mengajari sang adik sejak masih kecil untuk berkuda.

Sayangnya, sang adik akhirnya memilih untuk berkarier di bidang olahraga lainnya, yakni sepakbola. Kariernya pun terbilang gemilang karena penampilan apik kerap kali ditunjukkannya saat membela Chelsea di berbagai pertandingan.

Teranyar, Pulisic menyumbangkan satu gol kepada Chelsea saat berhadapan dengan Arsenal di final Piala FA 2019-2020. Sayangnya, gol tersebut tak cukup untuk membawa Chelsea juara karena takluk dengan skor 1-2.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini