Conte Tidak Akan Menyukai Messi di Inter

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 51 2256918 conte-tidak-akan-menyukai-messi-di-inter-pLmXdo7COW.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

MILAN – Mantan penyerang Juventus, Paolo Di Canio, turut mengikuti perkembangan isu transfer kapten Barcelona, Lionel Messi, ke Inter Milan. Jika banyak pihak setuju Inter membeli Messi, Di Canio justru sebaliknya.

Di Canio menilai Pelatih Inter, Antonio Conte, tidak akan suka dengan keberadaan Messi di Giuseppe Meazza. Menurut pria berumur 52 tahun itu, Conte tidak akan menyukai Messi karena La Pulga –julukan Messi– kemungkinan besar menjadi lebih besar daripada klub.

Antonio Conte  (Foto: Laman resmi Inter Milan)

Hal itu terjadi di Barcelona sekarang. Messi menjadi sosok yang begitu diagungkan di Blaugrana –julukan Barcelona. Ada desas-desus yang menyebut kekuasaan Messi bahkan bisa membuatnya menentukan pemain mana yang harus dibeli Barcelona.

Selain Messi di Barcelona, contoh lainnya adalah Cristiano Ronaldo di Juventus. Bianconeri –julukan Juventus– membeli Ronaldo dua musim lalu demi mewujudkan impian menjuarai Liga Champions.

BACA JUGA: Koleksi Assist Messi Makin Dahsyat jika Main Bareng Lukaku dan Lautaro di Inter Milan

Impian itu belum terwujud sampai sekarang, tetapi kedatangan Ronaldo jelas membawa efek positif untuk Juventus dari berbagai sisi. Akan tetapi, keberadaan pemain berpaspor Portugal itu tidak selalu membawa dampak positif.

Saat Juventus meraih prestasi, orang-orang lebih sibuk membicarakan pencapaian Cr7 –julukan Ronaldo. Ronaldo belum menjadi seperti Messi di Barcelona, tetapi ia mendapatkan sorotan lebih besar daripada Juventus.

Di Canio menilai Conte tidak akan menyukai situasi seperti itu di Inter. Oleh sebab itu, pria berpaspor Italia itu yakin Conte tidak akan suka jik Inter membeli Messi pada musim depan, meski memiliki kesempatan.

"Jika Inter benar-benar memutuskan untuk mencari Messi dan sudah mengatakan kepadanya bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk membawanya, apakah Anda yakin Conte akan menyukai Messi di Inter? Saya katakan tidak,” kata Di Canio, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (4/8/2020).

“Itu berarti kami akan berbicara lebih banyak tentang Messi daripada tentang Inter, seperti yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo di Juventus, atau bahkan lebih,” tuturnya.

Sementara itu, Conte pun sudah membantah kabar Inter akan merekrut Messi beberapa waktu lalu. Juru taktik berpaspor Italia itu bahkan menyebut berita tersebut sebagai sebuah kebohongan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini