Presiden PSSI-nya Prancis Puji Penampilan Apik Benzema di Musim Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 46 2251435 presiden-pssi-nya-prancis-puji-penampilan-apik-benzema-di-musim-ini-wBdmE6K1QR.jpg Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter @adidasFR)

PARIS – Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, memuji penampilan Karim Benzema bersama Real Madrid di musim 2019-2020 ini. Menurutnya Benzema tampil sangat luar biasa sampai-sampai mampu membawa klub berjuluk Los Blancos itu menjuarai La Liga Spanyol 2019-2020.

Bahkan Graet merasa tahun ini adalah salah satu musim terbaik yang dimiliki oleh Benzema di sepanjang kariernya di dunia sepakbola. Karena itu, Graet pun mengucapkan selamat kepada pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang telah berhasil mengeluarkan permainan terbaik Benzema di musim ini.

“Dia mengalami musim yang luar baisa bersama Real Madrid (di musim ini). Saya sudah mengucapkan selamat kepada Zinedine Zidane yang merupakan pelatihnya,” ucap Graet, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Modric: Kini Kita Telah Lihat Performa Terbaik dari Benzema di Real Madrid!

Benzema dan Sergio Ramos

Menurut Graet, penampilan Benzema di musim ini pun telah membuktikan bahwa ia adalah salah satu striker terbaik saat ini. Ia mengatakan salah satu dan bukanlah yang paling terbaik karena Graet mengaku tak terlalu banyak melihat aksi Benzema. Namun, jika musim ini dikatakan adalah tahun terbaik yang pernah dilalui Benzema, maka Graet sangat setuju.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik sekarang ini, hal itu dia perlihatkan di sepanjang kompetisi (La Liga Spanyol 2019-2020) yang baru saja berakhir beberapa waktu yang lalu,” lanjut Graet.

“Apakah dia yang terbaik? Bukan tugas saya untuk menilai itu semua karena saya tidak melihat permainnya secara penuh. Akan tetapi, pendapat saya adalah dia baru saja melalui musim terbaik selama kariernya di dunia sepakbola,” tambahnya.

Apa yang dikatakan Graet tentang Benzema memang ada benarnya. Sebab Benzema di musim ini sangatlah luar biasa bersama Madrid. Di Kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020 saja Benzema mampu mencetak 21 gol dari 37 penampilannya bersama Madrid.

Total 21 gol itu lantas membuat pemain asal Prancis tersebut berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak di La Liga Spanyol 2019-2020. Benzema hanya kalah empat gol dari Lionel Messi (Barcelona) yang menempati urutan pertama di top skor kompetisi tersebut.

Aks Benzema saat hendak lakukan tendangan penalti

Tentu apa yang katakan Graet itu sangatlah menarik karena sebelumnya hubungannya dengan Benzema bisa dikatakan tidak baik. Ia pernah mengatakan kepada seluruh dunia bahwa Benzema takkan lagi dipanggil oleh Timnas Prancis pada November 2019 lalu.

Dengan hubungan yang tak baik itu, namun Graet nyatanya tetap memuji Benzema, maka banyak pihak yang merasa kini mungkin hubungan mereka berdua sudah membaik. Dengan ucapan itu apakah mungkin suatu saat nanti Benzema kembali dipanggil ke Timnas Prancis?

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini