Modric: Kini Kita Telah Lihat Performa Terbaik dari Benzema di Real Madrid!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 46 2251297

MADRID – Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric, memberikan komentar terhadap performa rekan setimnya, yakni Karim Benzema, di musim 2019-2020. Modric menilai bahwa orang-orang kini telah melihat penampilan terbaik dari seorang Benzema di skuad Madrid.

Sebagaimana diketahui, Benzema sendiri resmi direkrut oleh Madrid pada bursa transfer musim panas 2009. Ya, Benzema resmi direkrut oleh Madrid dari Lyon pada bursa transfer musim panas 2009 dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekira Rp593 miliar dari Olympique Lyon.

Meski sudah lama merumput bersama Madrid, banyak para penggemar Los Blancos –julukan Madrid– yang belum melihat performa terbaik Benzema sebagai seorang ujung tombak. Terlebih selama ini Benzema memang lebih dikenal sebagai ‘pelayan’ dari seorang Cristiano Ronaldo di Madrid.

Karim Benzema

Penantian panjang Benzema untuk bisa jadi tulang punggung Madrid hadir di musim panas 2018, atau tepatnya kala Ronaldo hengkang ke Juventus. Sejak saat itu, Benzema berhasil menunjukkan dirinya betapa bagusnya ia di lini serang Madrid.

Baca Juga: Modric: Real Madrid Sudah Buktikan Bisa Sukses Tanpa Ronaldo!

Bahkan pada musim 2019-2020, Benzema berhasil menjadi gol Madrid dengan sumbangan 26 gol dari 47 penampilan. Performa impresif penyerang berkebangsaan Prancis itu pun berhasil membantu Madrid menjuarai La Liga Spanyol 2019-2020.

Keberhasilan Benzema menghadirkan gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020 pun membuat para penggemar Madrid kini menyadari kualitas Benzema sebagai pesepakbola profesional. Adalah Modric yang mengutarakan hal tersebut.

Modric yang sudah cukup lama merumput bersama Benzema di Madrid pun sadar betul akan kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 32 tahun tersebut. Modric pun heran mengapa selama ini orang-orang kurang begitu memberikan apresiasi kepada Benzema.

“Sekarang semua orang akhirnya menyadari betapa bagusnya dia (Benzema), yang selama ini kami kenal. Benzema adalah penyerang papan atas, dan sangat menyenangkan rasanya bisa bermain bersamanya,” jelas Modric, seperti disadur dari AS, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: 5 Calon Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

“Dia mampu membaca pertandingan dengan baik. Ia juga mampu membuat pergerakan yang bagus sehingga mengganggu keseimbangan lini pertahanan lawan, dan itu merupakan sesuatu yang spesial,” sambungnya.

“Benzema sebenarnya selalu melakukan pekerjaan yang hebat untuk tim ini. Saya merasa sangat senang ia akhirnya mendapatkan pujian besar dari banyak orang yang akhirnya menyadari kelasnya,” imbuh gelandang tim nasional (Timnas) Kroasia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini