Getafe vs Atletico, Los Rojiblancos Jaga Asa Finis di Urutan Ketiga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 04:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 46 2247692 getafe-vs-atletico-los-rojiblancos-jaga-asa-finis-di-urutan-ketiga-TR1EAUhT2P.jpg Getafe vs Atletico Madrid (Foto: Twitter Atletico)

GETAFEAtletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Getafe pada pekan ke-37 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 2-0.

Kemenangan Atletico dipastikan Marcos Llorente dan Thomas Partey yang masing-masing mencetak satu gol. Raihan tiga poin membuat Atletico menjaga asa untuk finis di urutan ketiga Liga Spanyol 2019-2020.

Getafe vs Atletico

Atletico saat ini masih duduk di posisi ketiga dengan perolehan 69 poin. Skuad asuhan Diego Simeone tersebut hanya berselisih dua poin dari Sevilla yang menempati urutan keempat.

Pada laga kontra Getafe, tim tuan rumah sejati menyia-nyiakan sejumlah peluang di babak pertama. Bahkan ketika laga babak pertama berakhir, kedudukan tak mengalami perubahan tetap dengan skor kacamata.

Baca juga Madrid vs Villarreal, Los Blancos Juara Liga Spanyol 2019-2020

Memasuki babak kedua, keberuntungan berpihak pada tim tamu. Pada menit 54, Llorente berhasil mencetak gol untuk membawa keunggulan bagi Atletico.

Gol Llorente terjadi setelah ia melanjutkan umpan apik dari rekannya Yannick Carrasco. Tanpa kesulitan berarti, Llorente melanjutkannya dengan melesakkan tembakan ke gawang Getafe dan membuahkan gol. Kedudukan berubah 1-0.

Unggul 1-0 tak membuat Atletico merasa jemawa. Mereka masih tetap menggempur pertahanan Getafe. Namun begitu, tim tuan rumah juga menunjukkan kepercayaan diri dengan konsisten melakukan serangan.

Hingga akhirnya gol kedua yang ditunggu pun datang pada menit 80. Gol kedua kali ini datang dari Partey setelah melanjutkan umpan apik dari Vitolo. Melalui jarak dekat, Partey menjebol gawang Getafe untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Getafe vs Atletico

Laga tersebut sedikit tercoreng dengan keluarnya kartu merah yang ditujukan kepada Getafe. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Allan Nyom diusir keluar lapangan pada menit 90+2. Namun begitu, skor tidak berubah hingga laga berakhir.

Pada laga terakhir Liga Spanyol, Atletico akan menjamu Real Sociedad pada Senin 20 Juli 2020 dini hari WIB. Sedangkan Getafe akan bertamu ke markas Levante pada hari yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini