Share

Trio Man United Diklaim Lebih Baik Dibanding Liverpool

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 17 Juli 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 45 2248165 trio-man-united-diklaim-lebih-baik-dibanding-liverpool-7hPe59GEyK.jpg Trio Man United, Martial, Greenwood dan Rashford. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Putri Inggris, Phil Neville menilai trio penyerang Manchester United lebih baik dibanding, trisula Liverpool; Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Mantan pemain Man United dan Everton tersebut merasa, trio Man United yang berisi, Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford lebih tajam dibanding penyerang rival mereka, Liverpool.

Baca juga: Man United Butuh Rekrut 3 Pemain agar Bisa Bersaing dengan Man City dan Liverpool

baca juga: Ferdinand: Tak ada Pemain yang Bisa Gantikan Pogba di Man United

Foto/Liverpool

Pada musim ini, trio lini depan Liverpool sudah menyumbangkan 51 gol untuk skuad The Reds. Bila dirinci Firmino sudah menyumbang 15 gol, Mane 19 gol, dan Salah 21 gol.

Sedangkan trisula Setan Merah, sudah menghasilkan 60 gol. Di mana, Rashford dan Martial sama-sama mencetak 22 gol, sementara junior mereka, Greenwood menyumbang 16 gol.

Menurut Neville, trio Man United lebih baik dari trio penyerang Liverpool karena Rashford, Martial dan Greeonwood sangat baik dalam bertukar peran.

Dalam formasi awal, pelatih Man United, Ole Gunar Solskjaer menempatkan Rashford di posisi penyerang kiri, Greewood di kanan dan Martial di tengah. Namun, saat pertandingan, ketiganya sering berubah-ubah posisi.

"Mereka adalah tiga penyerang terbaik, dengan Greenwood, di liga (Inggris), di atas pemain depan Liverpool dan tiga penyerang depan Man City,” kata Neville mengutip BBC, Jumat (17/7/2020).

“Saya pikir mereka memiliki kemampuan untuk bertukar posisi dan terhubung satu sama lain. Saya tidak melihat ada yang lebih baik dari mereka,” lanjut dia.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini