Share

Ferdinand: Tak Ada Pemain yang Bisa Gantikan Pogba di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 45 2248134 ferdinand-tak-ada-pemain-yang-bisa-gantikan-pogba-di-man-united-mcAjKHcKrh.jpg Paul Pogba (Foto: Man United)

MANCHESTER – Mantan pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan penilaiannya terhadap performa Paul Pogba saat ini. Ferdinand merasa tidak ada pemain yang bisa menggantikan peran Pogba di Man United.

Pogba awalnya kencang diisukan bakal meninggalkan Man United pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Hal itu tidak terlepas dari performa kurang menjanjikan yang ia tunjukkan berama skuad Setan Merah sejak awal musim kemarin.

Namun siapa sangka, kehadiran Pogba sejak bergulirnya kembali kompetisi musim ini justru memberikan dampak positif bagi performa skuad Ole Gunnar Solskjaer. Man United dinilai tampil lebih percaya diri di beberapa laga terakhir sejak kembalinya gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba sendiri sempat absen cukup lama lantaran mengalami cedera cukup serius pada pergelangan kakinya. Cedera yang menimpanya pada Desember 2019 kemarin membuat Pogba harus menepi selama tiga bulan.

Baca juga: Lama Diam, Pogba Angkat Bicara soal Prestasi Man United

Pogba kemudian sempat membela Man United di laga kontra Watford dan Newcastle. Namun, masalah yang sama membuatnya kembali menepi hingga baru bisa kembali merumput pada pertengahan Huni kemarin.

Beruntung, gelandang 27 tahun itu perlahan mulai kembali ke performa terbaiknya bersama Man United. Ferdinand bahkan yakin tidak ada pemain yang layak menggantikan Pogba jika sang pemain berada di performa terbaiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya telah melihat banyak orang, banyak penggemar, banyak pakar mengatakan mereka harus menyingkirkannya (Pogba) jika meningkatkan performa tim. Tapi saya rasa ini hanya perkara waktu, Man United belum melihat yang terbaik dari Paul Pogba dan ami mulai melihatnya sekarang,” ujar Ferdinand, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (17/7/2020).

“Apa yang saya katakan sekarang mereka mulai melihat apa yang dia tentang, berpotensi apa yang dia bisa ketika mereka menandatanganinya. Sekarang mereka akan mulai melihat itu,” tambahnya.

“Mengapa menjualnya sekarang? Jika Anda akan menggantinya, siapa? Siapa sebenarnya yang lebih baik darinya dan dapat diterima di dunia saat ini? Hampir tidak mungkin,” lanjutnya.

“Dia sedang dalam performa bagus saat ini, hanya beberapa pertandingan. Jika memberikan saran maka saya akan mengimbau tim untuk menahan pemain itu,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini