Arteta Berharap Main di Emirates Bisa Bantu Arsenal Menang atas Norwich

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 45 2239660 arteta-berharap-main-di-emirates-bisa-bantu-arsenal-menang-atas-norwich-gGsJIQ5M2d.jpg Stadion Emirates. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Stadion Emirates bakal menggelar laga Arsenal melawan Norwich di laga pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020 pada Kamis 2 Juni 2020 dini hari WIB nanti. Berstatus sebagai tim tuan rumah, pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun berharap timnya mampu menang di pertandingan tersebut.

Arteta yang baru merasakan dua kemenangan dari empat laga yang sudah dijalaninya semenjak kompetisi bergulir kembali mengaku kurang puas dengan performa Mesut Ozil dan kawan-kawan. Karena itu, ia berharap performa itu bisa diperbaiki oleh para penggawa Arsenal saat akan menjamu Norwich nanti.

Apalagi, pertandingan melawan Norwich dini hari nanti akan menjadi laga pertama Arsenal bermain lagi di kandang sendiri lagi. Sebab semenjak kompetisi dimulai kembali pada pertengahan Juni 2020, Arsenal selalu bermain di kandang lawan.

Baca Juga: Arsenal vs Norwich, Arteta Senang Akhirnya Bisa Main di Stadion Emirates Lagi

Aksi Pepe dan Lacazette saat bela Arsenal

Jadi, wajar saja jika bermain di kandang lagi adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain Arsenal. Arteta bahkan berharap bermain di Emirates Stadium bisa memberikan semangat kepada para pemainnya agar bisa memetik kemenangan di laga tersebut.

“Kami tahu apa yang kami harapkan dengan semua protokol yang kami bisa untuk memastikan bahwa para pemain tahu persis apa yang harus mereka lakukan. Mudah-mudahan mereka (para pemain Arsenal) bisa menikmati lagi bermain di stadion kami,” jelas Arteta, dilansir dari laman resmi Arsenal, Rabu (1/7/2020).

Untuk saat ini, Arsenal masih tertahan di peringkat ke-10 dalam klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Gara-gara hanya mampu meraih 10 kemenangan, 13 imbang, dan 8 kekalahan, Arsenal pun baru mengoleksi 43 poin.

Akan tetapi, jika Arsenal mampu menang atas Norwich pada dini hari nanti, maka skuad asuhan Arteta itu akan naik ke peringkat ketujuh. Posisi itu jelas semakin mendekati target Arsenal yang ingin mengakhiri musim di peringkat enam besar agar bisa tampil di Liga Eropa musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini