Arsenal vs Norwich, Arteta Senang Akhirnya Bisa Main di Stadion Emirates Lagi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 45 2239631 arsenal-vs-norwich-arteta-senang-akhirnya-bisa-main-di-stadion-emirates-lagi-pjfv0AKqbI.jpg Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON Arsenal bakal menyambut Norwich City di laga pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020, yang mana akan berlangsung pada Kamis 2 Juli 2020 dini hari WIB. Laga itu pun akan menjadi sebuah pertandingan yang spesial untuk Mesut Ozil dan kawan-kawan, sebab akhirnya Arsenal bisa bermain di kandang.

Seperti yang diketahui, semenjak Liga Inggris 2019-2020 bergulir kembali pada pertengahan Juni 2020 kemarin, Arsenal selalu bermain di kandang lawan. Baik ketika menghadapi Manchester City, Brighton & Hove Albion, Southampton, dan Sheffield United, Arsenal selalu bermain away.

Baca Juga: Haram di Jakarta, tapi di London Pemain Arsenal Dipuji karena Pakai Kantong Plastik

Aksi Pepe dan Lacazette saat bela Arsenal

Akan tetapi, kini akhirnya Arsenal bakal bermain juga di kandang mereka sendiri, yakni di Stadion Emirates. Tentu bisa bermain di kandang sendiri diharapkan mampu meningkatkan kualitas permainan Arsenal.

Apalagi, dalam empat pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris 2019-2020, skuad asuhan Mikel Arteta itu tercatat baru merasakan dua kemenangan saja dan dua laga lagi berakhir kekalahan. Jadi, Arteta berharap laga di kandang sendiri bisa memberikan mereka hasil yang positif untuk menjadi modal di laga-laga selanjutnya.

“Kami benar-benar ingin bermain di kandang (Stadion Emirates) sendiri. Di stadion itulah kami bisa lebih banyak menikmati permainan, tetapi jelas tidak memiliki adanya penonton di dalam stadion adalah kekurangan yang sangat terasa,” ungkap Arteta, dilansir dari laman resmi Arsenal, Rabu (1/7/2020).

Meski tak ada penonton, namun Arteta mengaku siap untuk menghibur Gooners –julukan fans Man United– di pertandingan kontra Norwich. Tentu hiburan yang terbaik adalah memberikan kemenangan di laga pekan ke-32 tersebut.

“Kami ingin memberikan mereka momen yang menyenangkan dan menikmati jalannya pertandingan. Untuk sekarang ini kami memang tak bisa melihat mereka dan mereka hanya bisa menyaksikan melalui layar televisi. Namun, untuk saat ini hanya itu yang bisa dilakukan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini