Dybala Minta Kenaikan Gaji kepada Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 47 2230441 dybala-minta-kenaikan-gaji-kepada-juventus-e1bjjDD26D.jpg Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN – Juventus sangat ingin memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala. Kontrak Dybala sejatinya masih tersisa dua tahun lagi, tetapi Bianconeri –julukan Juventus– tidak mau ambil risiko. Sebab, banyak klub yang menginginkan jasa Dybala pada musim depan.

Dybala bahkan belum ini menyatakan ketertarikannya, bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Alhasil, wajar Juventus bergerak cepat demi mengamankan jasa Dybala. Akan tetapi, kontrak baru tidak hanya berkaitan dengan perpanjangan masa bakti, melainkan juga kenaikan gaji.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Melansir dari Sportsmole, Dybala dikabarkan meminta kenaikan gaji hingga 12 juta euro (sekira Rp190 miliar) per minggu. Meski begitu, Juventus sepertinya tidak keberatan dengan permintaan pemain berpaspor Argentina itu. Kesepakatan antara Dybala dengan Juventus dikabarkan akan tercapai dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Juventus vs AC Milan, Dybala: Semua Jalan Menuju Roma!

Menilik pada semakin jelasnya masa depan Dybala, Juventus bisa lebih fokus menatap babak utama musim 2019-2020. Juventus masih berjuang di tiga kompetisi berbeda, yakni Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. Peluang Juventus menjuarai ketiga kompetisi itu pun cukup besar, terutama di Coppa Italia.

 

Juventus sudah mencapai final dan akan melawan Napoli di Stadio Olimpico, Roma, Kamis 18 Juni 2020 dini hari WIB. Trofi Coppa Italia jadi target terdekat Juventus untuk direalisasikan, tetapi mengalahkan Napoli bukanlah perkara mudah.

Setiap pemain Juventus, termasuk Dybala harus tampil maksimal di final. Sebab, Napoli berada dalam tren bagus bersama sang Pelatih, Gennaro Gattuso, dengan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Jika tidak waspada dan tampil maksimal, impian Juventus meraih treble winners bisa buyar oleh Napoli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini