Juventus vs Milan, Sarri: Rossoneri Selalu Beri Kami Masalah

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 47 2228650 juventus-vs-milan-sarri-rossoneri-selalu-beri-kami-masalah-EgECCifrPW.jpg AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

TURIN – Juventus akan melawan AC Milan di leg II Coppa Italia 2019-2020. Pertandingan akbar tersebut akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu 13 Juni 2020, dini hari WIB. Leg I di San Siro berakhir dengan skor imbang 1-1. Alhasil, pemenang pertandingan Sabtu nanti otomatis mendapatkan tiket ke final Coppa Italia.

Banyak pihak menjagokan Juventus, yang akan memenangkan pertandingan. Apalagi, Milan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Penyerang andalan Milan, Zlatan Ibrahimovic, tidak bisa tampil, akibat akumulasi kartu kuning. Meski begitu, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, enggan meremehkan Milan.

AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

Sarri menyatakan Milan selalu memberikan Juventus masalah. Lagipula, Milan tidak akan melepaskan pertandingan begitu saja. Sebab, Coppa Italia adalah satu-satunya kompetisi, yang masih mungkin Milan juarai musim ini.

BACA JUGA: Sepakbola Italia Bergulir Akhir Pekan Ini, Presiden FIGC: Selamat Menikmati!

“Milan selalu memberi kami masalah, hasil pertandingan pertama tidak menjamin apa pun. Ini akan menjadi pertandingan terbuka,” kata Sarri, menyadur dari Football Italia, Jumat (12/6/2020).

 

Motivasi Milan semakin berlipat ganda, karena terakhir kali mereka menjuarai Coppa Italia ialah pada musim 2002-2003. Musim ini adalah kesempatan emas Rossoneri untuk mengakhiri 17 tahun puasa gelar juara Coppa Italia.

Sementara itu, Juventus pun tidak mau kalah dari Milan begitu saja, karena Sarri dan para pemain asuhannya punya target treble winners. Langkah pertama untuk mewujudkan target tersebut, adalah menjuarai Coppa Italia. Setelah itu, Bianconeri –julukan Juventus– bisa fokus ke Liga Italia dan Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini