Sepakbola Italia Bergulir Akhir Pekan Ini, Presiden FIGC: Selamat Menikmati!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 47 2228457 sepakbola-italia-bergulir-akhir-pekan-ini-presiden-figc-selamat-menikmati-dWKgNG19cu.jpg Juventus vs AC Milan (Foto: Getty Images)

MILAN – Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina, tak sabar untuk menantikan kompetisi yang akan segera bergulir pada Sabtu 13 Juni 2020 dini hari WIB. Comeback sepakbola Italia akan diawali dengan pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020 antara Juventus vs AC Milan.

Setelah itu, kompetisi akan dilanjutkan dengan semifinal Coppa Italia lainnya yang mempertemukan Napoli vs Inter Milan pada Minggu 13 Juni 2020 dini hari WIB. Gravina yang telah bekerja tanpa henti untuk memastikan sepakbola Italia dapat dilanjutkan merasa senang.

Cristiano Ronaldo

Sejak Maret 2020, sepakbola Italia mengalami ujian besar ketika pandemi Covid-19 menyerang di Italia. Apalagi Italia menjadi salah satu negara di Eropa yang terkena dampak paling besar dari krisis global ini.

Baca juga Resmi, Ini Jadwal Leg II Semifinal Coppa Italia 2019-2020

Sepakbola yang selalu menjadi hiburan bagi masyarakat Italia ikut terkena dampak. Tetapi, setelah penantian panjang, kini sepakbola Italia kembali berjalan. Gravina pun berharap masyarakat bisa mendapatkan kepuasan dengan kembalinya sepakbola Italia pada akhir pekan ini.

“Mari nikmati kembali, tetapi kita masih harus mengajukan beberapa pembatasan kecil. Masih ada risiko, jadi kita harus mengelolanya dengan benar,” ungkap Gravina, mengutip dari Football Italia, Kamis (11/6/2020).

“Besok, sepakbola di Italia dimulai lagi, sejalan dengan apa yang terjadi di tingkat Eropa. Ini sumber kepuasan yang luar biasa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini