Share

Herrera Sebut Cavani Tertarik Main di Liga Spanyol

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226394 herrera-sebut-cavani-tertarik-main-di-liga-spanyol-IBwJZz2I0Q.jpg Edinson Cavani. (Foto: AFP)

PARIS – Masa depan penyerang Paris-Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, kini tengah diterpa berbagai rumor. Ia disebut-sebut punya peluang untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2020.

Mendapati rumor tersebut, sang rekan setim, Ander Herrera, pun turut memberikan komentar. Ia memberi bocoran sedikit soal masa depan penyerang asal Uruguay tersebut. Menurut Herrera, Cavani punya ketertarikan khusus untuk bermain di Liga Spanyol.

Edinson Cavani

Ketertarikan itu bahkan ditunjukkan Cavani dengan menanyakan serba-serbi soal kehidupan di Spanyol dan kompetisi di sana dengan Herrera. Pertanyaan itu dilontarkan kepada Herrera karena dirinya berasal dari Negeri Matador –julukan Spanyol– dan pernah mencicipi bertanding di Liga Spanyol. Meski begitu, Herrera tak mengetahui pasti kelanjutan dari masa depan Cavani.

BACA JUGA: Neymar Masih Berharap Bisa Kembali ke Barcelona

“Saya tahu Cavani ingin bermain di Spanyol. Dia mencintai liga dan negara itu, dia banyak bertanya tentang hal itu. Namun, sejak kami meninggalkan Paris, saya belum berbicara dengannya tentang situasinya,” ujar Herrera, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (8/6/2020).

Masa depan Cavani sendiri kini tengah dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa. Mulai dari Inter Milan hingga Atletico Madrid disebut-sebut punya ketertarikan dengan penyerang asal berusia 33 tahun tersebut.

Rumor itu muncul setelah Cavani dikabarkan tak mencapai kesepakatan dengan PSG terkait kontrak barunya. Kontraknya bersama PSG diketahui akan berakhir pada penghujung musim ini. Dengan ketertarikannya pada Liga Spanyol, Cavani pun punya peluang besar untuk menerima penawaran dari Atletico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini