Agen Willian Tegaskan Belum Ada Tawaran dari Arsenal dan Tottenham

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 04:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 04 45 2224214 agen-willian-tegaskan-belum-ada-tawaran-dari-arsenal-dan-tottenham-U6smAD3hra.jpg Willian Borges (Foto: AFP)

LONDON – Willian Borges sudah dipastikan tidak akan melanjutkan kariernya di Chelsea musim depan. Sebab, Willian dan Chelsea tak menemukan kata sepakat terkait kontrak baru. Maka dari itu, Willan akan meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer setelah musim kompetisi 2019-2020 berakhir.

Sebelum ini, Willian sempat dikaitkan dengan dua klub asal London Utara, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, agen dari Willian, Kia Joorabchian, menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan kedua klub tersebut.

Baca juga: Giroud Apresiasi Lampard yang Tepati Janjinya

Willian vs Man City

Saat ini, usia Willian telah menginjak 31 tahun. Itulah mengapa Chelsea hanya ingin memberikan kontrak baru untuk Willian dengan durasi dua tahun. Sementara itu, winger berpaspor Brasil tersebut menginginkan masa kontrak tiga tahun.

Tak memperoleh titik temu, pada akhirnya Willian dan Chelsea memutuskan untuk berpsiah jalan. Selain Arsenal dan Tottenham, Willian sempat dikaitkan juga dengan klub-klub dari luar Inggris, Akan tetapi, mantan winger Shakhtar Donetsk itu memprioritaskan untuk tetap bermain di Liga Inggris.

“Kebijakan Chelsea, hanya mengizinkan dua tahun kontrak, jadi di situlah blok itu. Saat ini dia adalah pemain Chelsea; dia memiliki kontrak dengan Chelsea hingga musim berakhir, jadi saya pikir tidak sopan untuk berbicara tentang pindah ke klub lain. Kami belum berbicara dengan Tottenham atau klub lain saat ini," jelas Joorabchian, mengutip dari The Sun, Kamis (4/5/2020).

“Saya pikir akan sangat sulit bagi saya untuk memperbarui kontrak karena Chelsea menawarkan saya dua tahun, saya meminta tiga dan itu berakhir di sana. Kami tidak bicara lagi, kami tidak bernegosiasi lagi. Keinginan saya adalah untuk tetap di Liga Inggris, tetapi saya tidak mengesampingkan bermain di liga lain," ungkap Willian.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini