Paderborn vs Dortmund, Witsel Sanjung Kegemilangan Sancho Cetak Hattrick

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 04:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 01 51 2222594 paderborn-vs-dortmund-witsel-sanjung-kegemilangan-sancho-cetak-hattrick-Oy1M5DfDwZ.jpg Jadon Sancho (Foto: Twitter Dortmund)

PADERBORN – Penggawa Borussia Dortmund, Axel Witsel, memuji kiprah apik rekannya Jadon Sancho di laga kontra Paderborn. Pada laga yang berlangsung di Benteler Arena, Senin (1/6/2020) dini hari WIB, Dortmund meraih kemenangan telak dengan skor 6-1.

Kemenangan besar Dortmund pun tak lepas dari kontribusi Sancho yang tampil luar biasa di laga tersebut. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak hattrick yang dicetak pada menit 57, 74, dan 90+1.

Jadon Sancho

Pujian pun datang dari Witsel yang mengagumi bakat pemain berpaspor Inggris tersebut. Ia bahkan percaya, Sancho akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Meski pada generasinya saat ini, Sancho juga merupakan salah satu yang terbaik.

Baca juga Cetak Hattrick, Jadon Sancho Ukir Sejarah Baru di Bundesliga

“Saya pikir ia salah satu pemain tebaik di generasinya saat ini. Ia masih memiliki banyak hal untuk berkembang karena ia masih sangat muda,” ungkap Witsel, mengutip dari Twitter Bundesliga, Senin (1/6/2020).

“Tetapi, saya yakin di posisinya sebagai winger, ia akan menjadi salah satu yang terbaik,” tambah pemain berpaspor Belgia tersebut.

Sementara itu, Witsel pun turut bekerja baik untuk Dortmund di laga kontra Paderborn. Pemain berusia 31 tahun tersebut berhasil menciptakan satu assist untuk gol Marcel Schmelzer pada menit 89.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini