nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Bayern, Kiper Eintracht Frankfurt Sadar Laga Takkan Berjalan Mudah

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 51 2217822 jelang-hadapi-bayern-kiper-eintracht-frankfurt-sadar-laga-takkan-berjalan-mudah-08GHtUVd3y.jpg Laga Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt. (Foto: Laman resmi Eintracht Frankfurt)

MUNICH – Penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp, menyadari pertandingan kontra Bayern Munich yang akan dilakoni timnya pada pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020 tidak akan berjalan mudah. Karena itu, persiapan yang matang dinilai Trapp wajib dilakukan oleh semua pihak di timnya.

Pada pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020, Frankfurt memang akan dihadapkan dengan lawan yang kuat, yakni sang pemuncak klasemen sementara, Bayern. Laga tersebut akan dihelat di markas Bayern, Allianz Arena, pada Sabtu 23 Mei 2020 malam WIB.

Para pemain Bayern Munich

Trapp menyadari tugas terberat menanti mereka ketika melakukan perjalanan ke markas Bayern. Meski begitu, hasil manis tentu saja tetap diharapkan bisa diraih Frankfurt pada laga tersebut demi menebus kekalahan di pekan sebelumnya.

BACA JUGA: Sang Agen Tegaskan Transfer Bukan Fokus Coutinho saat Ini

Pada pekan ke-26 Bundesliga 2019-2020 yang menjadi momen comeback-nya kompetisi, pil pahit memang harus ditelan Trapp dan kawan-kawan. Menjamu Borussia M’gladbach, Frankfurt takluk dengan skor 1-3.

Meski laga dipastikan tidak akan berjalan mudah, Trapp tetap optimis bisa memetik kemenangan. Sebab, Frankfurt sendiri pernah melakukannya pada musim lalu. Menjamu Bayern dalam lanjutan Bundesliga 2018-2019, mereka menang dengan skor besar 5-1. Kesuksesan ini pun diharapkan bisa kembali diulang.

"Ini tidak akan menjadi lebih mudah di Munich, kami harus memegang bola sejak awal. Kami harus menyadari fakta bahwa kami memiliki kualitas besar di tim dan perlu bermain dengan cara yang lebih berani," ujar Trapp, sebagaimana dikutip dari laman resmi Frankfurt, Jumat (22/5/2020).

"Kami memiliki banyak pertandingan yang sangat penting. Itulah yang kami butuhkan untuk fokus dan berkonsentrasi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini