Meski Nyaman di Arsenal, Lucas Torreira Ingin Kembali ke Liga Italia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 51 2214922 meski-nyaman-di-arsenal-lucas-torreira-ingin-kembali-ke-liga-italia-mfXeRsCkxJ.jpg Pemain Arsenal, Lucas Torreira. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira dikabarkan telah mendapatkan perlakuan yang sangat baik di tim berjuluk The Gunners tersebut. Bahkan Torreira sudah merasa sangat nyaman membela Arsenal semenjak bergabung dengan tim tersebut pada musim panas 2018 silam.

Kendati begitu, segala perlakukan baik yang didapatkannya lantas tak membuat Torreira ingin terus membela tim asuhan Mikel Arteta itu. Sebab menurut laporan dari agen Torreira, yakni Pablo Bentacur, kliennya ingin pindah ke Liga Italia lagi pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga: Bersama Arteta, Mertesacker Yakin Masa Depan Arsenal Bakal Cerah

Pemain Arsenal, Lucas Torreira

Tentu pernyataan Bentacur membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bisa Torreira ingin kembali ke Liga Italia lagi meski sudah mendapatkan klub yang sangat menghargainya? Namun, Bentacur hanya menjawab Torreira rindu untuk bermain di Italia.

“Saya harus berbicara dengan Arsenal. Pemain itu (Torreira) sangat ingin kembali ke Italia, namun harus diakui selama dia di Inggris mereka (Arsenal) telah memperlakukannya dengan sangat baik,” ujar Bentacur, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (16/5/2020).

“Cedera telah menimpanya, meski tak terlalu serius seperti yang sudah kami khawatirkan. Hari ini dia mungkin bisa sembuh sepenuhnya. Ketika sembuh nanti, dia mungkin akan menjadi pemain terpenting di jendela transfer mendatang,” tambahnya.

Torreira sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak yang cukup lama di Arsenal. Tepatnya kontrak Torreira di klub asal London Utara itu berakhir pada akhir Juni 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini