Kevin De Bruyne Semakin Dekat dengan Pintu Masuk Real Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 51 2209433 kevin-de-bruyne-semakin-dekat-dengan-pintu-masuk-real-madrid-SnIKkQRF9z.jpg De Bruyne bisa lanjutkan karier bersama Real Madrid. (Foto: @ManCity)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, semakin dekat dengan pintu masuk Real Madrid. Sebab, gelandang berpaspor Belgia itu tengah menunggu banding larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim yang dijatuhkan UEFA kepada sang klub, Manchester City.

Jika Man City kalah dalam banding dan kemudian dilarang tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim, De Bruyne kemungkinan meninggalkan Stadion Etihad. Los Blancos –julukan Madrid– pun berpotensi menjadi klub yang dituju gelandang berpaspor Belgia tersebut.

Kevin De Bruyne

“Saya hanya menunggu. Klub telah memberi tahu kami bahwa mereka akan mengajukan banding. Sejauh ini, klub 100 persen dalam posisi benar. Itulah sebabnya saya menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” kata De Bruyne mengutip dari Football Espana, Selasa (5/5/2020).

BACA JUGA: Sang Kekasih Ungkap Rasa Bangga Miliki Seorang Luka Jovic

Jika akhirnya Man City dihukum UEFA, De Bruyne kemungkinan berlabuh bersama Madrid, klub yang ditengarai paling serius mendekati gelandang berusia 28 tahun tersebut. Jadi, betapa berbahanya lini tengah Madrid musim depan andai De Bruyne jadi bergabung.

De Bruyne bakal membentuk trio maut di lini sentral Los Blancos –julukan Madrid– bersama Casemiro dan Toni Kroos. Kehadiran De Bruyne juga otomatis menyurutkan rumor kehadiran Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Awalnya, Pogba disebut-sebut akan melanjutkan karier bersama Madrid. Namun, dalam beberapa hari terakhir, Pogba justru kencang dirumorkan dengan dua klub asal Italia, Inter Milan dan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini