Sang Kekasih Ungkap Rasa Bangga Miliki Seorang Luka Jovic

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 05 46 2209363 sang-kekasih-ungkap-rasa-bangga-miliki-seorang-luka-jovic-g0fx4yCgqn.jpg Luka Jovic dan Kekasih (Foto: Instagram)

BEOGRAD – Kekasih Luka Jovic, Sovia Milosevic, membagikan unggahan melalui media sosial yang mengungkapkan kebanggaannya terhadap sang pacar. Rasa bangga tersebut diunggah dalam sebuah potongan video singkat di Instagram story saat ia mendapat bunga dari Jovic.

Pada unggahannya, Sovia tampak memperlihatkan sebuah karangan bunga yang diberikan Jovic kepadanya. Pada keterangan yang ditulis, ia seperti memamerkan kepada orang lain bahwa sang kekasih adalah sosok yang spesial.

Luka Jovic

“Pacar saya lebih baik daripada milik kalian,” tulis keterangan Sovia pada unggahan video singkat di Instagram.

Baca juga Hertha Berlin Skors Salomon Kalou Usai Abaikan Aturan Keselamatan Covid-19

Melalui unggahan tersebut, jelas Sovia memiliki kebanggaan terhadap Jovic yang merupakan pemain berseragam Real Madrid tersebut. Bahkan dalam unggahan-unggahan di Instagram, Milosevic tak malu untuk selalu memamerkan kemesraan.

Jovic bersama sang kekasih memang menghabiskan waktu bersama selama periode lockdown akibat pandemi virus Corona. Keduanya sempat membuat tindakan kontroversial ketika terbang dari Spanyol ke Serbia pada awala pandemi.

Selain tidak diketahui Madrid, Jovic juga dikabarkan sempat melanggar protokol kesehatan untuk keluar rumah semasa karantina. Padahal di Serbia, ia diwajibkan untuk tetap tinggal di rumah selama 28 hari setelah melakukan perjalanan dari Spanyol.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini