nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Disarankan Fokus Pulangkan Neymar ketimbang Datangkan Lautaro Martinez

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 13:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 04 51 2194083 barcelona-disarankan-fokus-pulangkan-neymar-ketimbang-datangkan-lautaro-martinez-KnE8RVdSgX.jpg Barcelona disarankan fokus pulangkan Neymar Jr (Foto: Barcelona)

RECIFE – Bursa transfer musim panas 2020 belum juga dibuka, tetapi Barcelona sudah dikaitkan dengan sejumlah nama. Legenda klub, Rivaldo, menyarankan agar Blaugrana memprioritaskan memulangkan Neymar Junior ketimbang mendatangkan Lautaro Martinez.

Pesepakbola yang namanya disebut terakhir memang santer dirumorkan akan diboyong Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Lautaro Martinez diplot untuk menggantikan Luis Suarez yang kian menua di lini depan. Namun, agak sulit untuk melepasnya dari genggaman Inter Milan.

Baca juga: Zanetti Turun Tangan Minta Lautaro Martinez Abaikan Minat Barcelona

Lautaro Martinez diincar Barcelona (Foto: Inter Milan)

Sementara itu, Neymar Jr juga dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Sejak musim lalu bahkan pria asal Brasil itu disebut-sebut ingin mudik ke Barcelona. Akan tetapi, transfer gagal terwujud dan pesepakbola berusia 28 tahun tersebut menetap di Kota Paris.

Membeli kedua pemain tersebut dalam satu bursa transfer tentu menjadi impian tersendiri buat Barcelona. Andai harus memilih salah satu, maka Rivaldo menyarankan El Barca untuk memboyong Neymar Jr yang sudah terbukti bisa melebur bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Rumor terus berkembang mengenai keinginan Barcelona untuk merekrut Neymar dan Lautaro Martinez pada bursa transfer berikutnya. Meski anak muda Argentina itu pemain yang bagus, menurut saya hanya Neymar saja yang meyakinkan untuk mendampingi Messi. Lihat saja beberapa tahun terakhir kita melihat pemain-pemain berharga mahal yang tidak bisa bermain bersama Messi, gagal menampilkan yang terbaik karena ekspektasi tinggi.,” urai Rivaldo, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (4/4/2020).

“Neymar termasuk sedikit pemain di dunia ini yang tidak merasa tertekan di lapangan. Dia tidak pernah takut dan akan menjadi opsi yang aman buat klub sementara Martinez mungkin baru akan matang 2-3 tahun lagi dan menjadi pembelian yang bagus. Untuk saat ini, klub harus memprioritaskan Neymar,” pungkas pria berkebangsaan Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini