Hudson-Odoi Bersyukur Piala Eropa 2020 Ditunda Selama Setahun

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 20:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 02 51 2193239 hudson-odoi-bersyukur-piala-eropa-2020-ditunda-selama-setahun-yTlSKTXbyQ.jpg Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (Foto: Skysports)

LONDON – Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengaku sangat bersyukur karena Piala Eropa 2020 telah dipastikan ditunda dan bakal dilanjutkan kembai setahun dari jadwal yang sudah ditentukan. Menurut Hudson-Odoi penundaan itu telah memberikannya waktu agar bisa membuktikan diri dirinya layak membela Tim Nasional (Timnas) Inggris di kompetisi tersebut.

Apalagi Hudson-Odoi yang baru saja sembuh dari penyakit virus corona jelas membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk bisa menemukan performa terbaiknya. Jika saja Piala Eropa 2020 tetap dilakukan Juni 2020, maka ada peluang Hudson-Odoi untuk tak dipangil oleh sang pelatih, Gerard Southgate.

Baca Juga: Ternyata Chelsea Halangi Kepindahan Giroud ke Inter

Callum Hudson-Odoi

Hal tersebutlah yang Hudson-Odoi sukai dengan penundaan Piala Eropa 2020 tersebut. Ia pun memastikan akan memanfaatkan waktu yang panjang tersebut agar bisa menyiapkan diri lebih baik agar bisa dipanggil Timnas Inggris dan membantu tim tersebut memenangkan kompetisi antar negara Eropa itu.

“Bagi saya, hal itu (penundaan Piala Eropa 2020) menjadi kesempatan untuk memperlihatkan sekali lagi. Saya juga berharap bisa terus menekan diri saya ke batas maksimal agar bisa ikut ke kompetisi Piala Eropa tersebut,” kata Hudson-Odoi, Kamis (2/4/2020).

“Piala Eropa adalah suatu kompetisi yang sangat besar dan saya cukup merasa percaya diri. Jadi, mari berharap saya bisa masuk ke dalam skuad tersebut (Timnas Inggris),” tambahnya.

Hudson-Odoi yang saat ini berusia 19 memang tengah berjuang memulihkan diri pasca terinfeksi virus corona. Jika kepulihannya itu membaik dan kompetisi kembali bergulir, maka Hudson-Odoi sangat ingin berlatih agar bisa menjadi pemain yang lebih baik saat Piala Eropa 2021 mendatang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini