Ternyata Chelsea Halangi Kepindahan Giroud ke Inter

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 51 2192990 ternyata-chelsea-halangi-kepindahan-giroud-ke-inter-2DQSmhlShb.jpg Kegagalan Chelsea mencari pengganti membuat Olivier Giroud tak jadi merapat ke Inter Milan (Foto: Premier League)

MILAN – Kekecewaan harus dirasakan Olivier Giroud setelah gagal hengkang ke Inter Milan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2020. Ternyata, Si Biru justru menjadi penjegal utama langkahnya menuju Kota Milan karena tidak bisa mencari striker pengganti.

Olivier Giroud memang santer diberitakan akan hengkang dari Kota London pada Januari lalu. Sebab, penyerang berkebangsaan Prancis itu tengah mencari klub yang bisa menjamin menit bermain demi mengamankan tempat di skuad Les Bleus untuk Piala Eropa 2020.

Olivier Giroud sudah sepakat gabung ke Inter Milan (Foto: Premier League)

Baca juga: Giliran Griezmann Bela Giroud soal Ucapan Benzema

Inter Milan sudah siap untuk menampung Olivier Giroud. Selain membutuhkan penyerang pelapis, pelatih Antonio Conte adalah orang yang dulu berjasa membawanya ke Chelsea. Sayangnya, transfer tersebut urung terjadi karena alasan yang tidak diketahui.

Salah satu agen yang mengurus kepindahan tersebut, Luca Antonini mengatakan, kegagalan transfer terjadi karena Chelsea tidak bisa menemukan striker pengganti dalam waktu singkat. Ia juga yakin, Olivier Giroud akan memilih Inter Milan ketimbang Lazio karena faktor Antonio Conte.

“Satu-satuya alasan mengapa kesepakatan dengan Inter tidak terjadi karena Chelsea tidak bisa mencari pengganti dengan karakter seperti Giroud,” ujar Luca Antonini, mengutip dari Football Italia, Kamis (2/4/2020).

“Menurut saya, faktor Conte akan menentukan. Dia sudah pernah bekerja sama dengan Giroud di Chelsea dan punya catatan yang bagus. Conte tahu dia bisa membawa seorang pemain dengan pengalaman yang hebat untuk meningkatkan skuad Inter Milan,” pungkas pria berkebangsaan Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini