Ketimbang Rekrut Lautaro, Rivaldo Sarankan Barcelona Bawa Pulang Neymar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 51 2189619 ketimbang-rekrut-lautaro-rivaldo-sarankan-barcelona-bawa-pulang-neymar-HAMGOtYqXx.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter PSG)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Rivaldo, memberikan saran kepada mantan klubnya untuk membawa pulang Neymar Jr. Menuruntya, ini adalah hal yang lebih penting ketimbang mencari pemain anyar lain seperti Lautaro Martinez.

Striker Inter Milan tersebut kini memang tengah menarik perhatian dunia. Lautaro yang masih berusia 22 tahun dinilai sudah memiliki kemampuan tinggi untuk bisa memperkuat tim yang lebih besar lainnya seperti Barcelona.

Neymar Jr

Klub berjuluk Blaugrana pun dilaporkan tertarik merekrut Lautaro untuk menambah kekuatan lini depan Barcelona. Namun, Rivaldo meminta Barcelona untuk tidak terlalu ngoyo membeli Lautaro karena itu bisa menjadi sebuah kesalahan.

Baca juga Lautaro Martinez Makin Dekat ke Barcelona, Inter Mulai Cari Striker Baru

Ia lebih menyarankan Barcelona untuk memfokuskan energi mereka terhadap yang lain dengan membawa pulang Neymar. Menurutnya, ini adalah hal yang sangat dibutuhkan Barcelona saat ini untuk kembali meningkatkan kejayaan.

“Lautaro bukan solusi saat ini, Neymar akan selalu menjadi prioritas saya untuk memperkuat Barcelona. Saya pikir mereka perlu memusatkan segalanya untuk membawanya (Neymar) kembali dan membangun lini depan dominan yang mereka miliki di masa lalu,” ungkap Rivaldo, mengutip dari Marca, Jumat (27/3/2020).

“Barcelona harus melakukan upaya keuangan untuk Neymar sekarang, terutama denga PSG yang tampaknya siap menerima tawaran yang realistis, penandatanganan seperti itu tidak akan berisiko,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini