nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lautaro Martinez Makin Dekat ke Barcelona, Inter Mulai Cari Striker Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 19:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 26 51 2189519 lautaro-martinez-makin-dekat-ke-barcelona-inter-mulai-cari-striker-baru-gGFlC6bzyj.jpg Lautaro Martinez. (Foto: Beinsport)

MILAN – Penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Barcelona. Bahkan, Martinez berpeluang besar pindah ke tim asuhan Quique Setien itu pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Sebab menurut laporan dari Sportskeeda, Kamis (26/3/2020), Martinez sudah menemui kata sepakat dengan Barcelona. Inter pun langsung digoda oleh Barcelona dengan memberikan lima pemainnya hanya untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga: Bintang Sepakbola Liga Inggris Bersatu untuk Lawan Corona

Aubameyang saat membela Arsenal

Mendapatkan lima pemain Barcelona tentu bukanlah suatu penawaran yang mudah untuk ditolak. Karena itu, ada peluang klub berjuluk Nerazzurri itu akhirnya melepaskan juga Martinez ke Camp Nou.

Jika semua skenario berjalan seperti itu, maka otomatis Inter bakal kehilangan striker andalannya. Karena itu, kini skuad asuhan Antonio Conte itu mulai mencari penyerang murni baru untuk dipasangkan dengan Romelu Lukaku di lini depan.

Beberapa hari yang lalu, santer diberitakan Inter mengincar striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Kini, kabar tersebut kembali muncul lantaran peluang Martinez untuk pergi juga sudah semakin besar.

Peluang Inter mendapatkan Aubameyang pun sebenarnya cukup sulit. Sebab beberapa tim dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Gabon tersebut. Salah satu tim yang tertarik adalah Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini