Trincao Diyakini Bakal Langsung Nyetel dengan Permainan Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 46 2189067 trincao-diyakini-bakal-langsung-nyetel-dengan-permainan-barcelona-Cq9DffEtYa.jpg Francisco Trincao (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA - Francisco Trincao diprediksi bakal bersinar bersama Barcelona musim depan. Ya, rekrutan anyar asal Portugal itu disebut-sebut akan menjadi idola baru publik Camp Nou. Pihak Bercelona telah resmi mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin.

Ia diplot menggantikan Carles Perez yang dilepas ke AS Roma. Namun, Trincao dikabarkan baru akan bergabung dengan Gerard Pique dan kolega per 1 Juli 2020 nanti. Melihat performanya sejauh ini, gelandang asal Portugal itu sepertinya bakal jadi prospek yang cukup menjanjikan untuk tim katalan.

Trincao nantinya bakal diikat kontrak selama lima tahun oleh tim katalan. Barcelona juga kabarnya langsung memasang buy out clause sangat tinggi untuk sang pemain yakni senilai kurangl lebih 500juta euro atau sekira Rp8 miliar rupiah.

Baca juga: Direkrut Barcelona, Trincao Langsung Miliki Klausul Tebus Rp7,5 Triliun

Banyak yang meyakini kalau Trincao bakal bersinar bersama Barcelona. Salah satunya yang diungkapkan oleh rekan setimnya di Braga, Abel Ruiz.

"Dia pemain yang sangat bagus dan saya yakin dia akan tampil bagus di Barca. Dia sangat berkualitas. Dia bisa bermain melebar di kedua sisi, kanan dan kiri. Dia memiliki tembakan yang bagus, dia sangat komplet," ujar Abel Ruiz, melansir dari laman Mundo Deportivo, Kamis (26/3/2020).

Punya kemampuan individu tinggi, bisa bermain di berbagai posisi, dan tak sulit memainkan strategi penguasaan bola tinggi menjadi salah satu keunggulan Trincao. Menarik menantikan bergabungnya Trincao di Barca dan bagaimana penampilannya di bawah besutan Quique Setien.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini