nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalot Tak Bisa Lupakan Momen Sumbang Satu Gol di Laga Tranmere vs Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 06:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 17 45 2184399 dalot-tak-bisa-lupakan-momen-sumbang-satu-gol-di-laga-tranmere-vs-man-united-zAmCpYyiEM.jpg Diogo Dalot (Foto: Manchester United)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Diogo Dalot, tak bisa melupakan momen terbaiknya saat ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan timnya atas Tranmere Rovers 6-0 di Piala FA 2019-2020. Meski bukan sesuatu yang besar, tetapi hal itu diakui Dalot menjadi titik kebangkitannya.

Dalot mengakui telah menghadapi pertarungan besar selama waktunya di Man United. Sejak didatangkan dari FC Porto pada musim panas 2018, Dalot dihantui dengan cedera yang membuatnya kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di Man United.

Diogo Dalot

Sejauh ini, ia pun belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tetapi dengan satu gol yang ia lesakkan ke gawang Tranmere membuat Dalot merasa gembira. Ia mengaku sangat menikmati momen di Prenton Park dan tak bisa menghindari diri untuk meluapkan emosi rasa bahagianya.

Baca juga Dukung Kesuksesan Fernandes, Dalot: Ia Akan Jadi Legenda Man United 

“Itu tidak bisa dipercaya. Itu seperti melepaskan rasa frustrasi juga. Sudah sulit satu setengah tahun di sini, karena cedera, dan itu adalah pertarungan besar bagi saya sejak saya datang,” ungkap Dalot, mengutip dari Goal, Selasa (17/3/2020).

“Momen itu adalah momen untuk dibanggakan. Karena mencetak gol selalu tidak dapat dipercaya dan saya tidak mencetak gol selama satu atau dua tahun. Jadi itu adalah momen yang sangat bagus,” tambah pemain berpaspor Portugal tersebut.

Tentu dengan gol yang ia berikan kepada Man United di laga kontra Tranmere membuat dirinya masih bisa membuktikan diri untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Apalagi dengan usianya yang masih muda 20 tahun, Dalot masih memiliki harapan besar di Man United.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini