Solskjaer Puji Penampilan McTominay dan Fred di Laga Man United vs Club Brugge

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 51 2175347 solskjaer-puji-penampilan-mctominay-dan-fred-di-laga-man-united-vs-club-brugge-w4qd6wCqJy.jpg Fred mendapatkan pujian dari Solskjaer usai laga Man United vs Club Brugge. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar SOlskjaer, mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya yang telah memenangkan laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020, saat melawan Club Brugge pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB tadi. Berkat kemenangan 5-0 itu atau secara agregat 6-1, maka Man United pun lolos ke babak selanjutnya.

Mampu mendominasinya Man United tentu menjadi alasan mengapa Solskjaer sangat puas melihat pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut. Namun, sebenarnya hal yang paling sangat disukai Solskjaer dari laga melawan Club Brugge adalah banyaknya pemain Man United yang dianggapnya telah mengalami perkembangan.

Baca Juga: Man United vs Club Brugge, Setan Merah Pesta Gol di Old Trafford

Ekspresi Solskjaer di laga Man United vs Club Brugge

Contoh yang mengalami perkembangan yang disebut Solskjaer adalah Scott McTominay dan Fred. Bagi pelatih asal Norwegia itu, baik Fred dan McTominay benar-benar telah berkembang pesat dan sangat berperan penting atas kemenangan timnya di laga tersebut.

Solskjaer juga senang McTominay telah kembali dar cedera yang sempat membuatnya harus menepi beberapa laga. Kalau untuk Fred, Solskjaer hanya berdoa semoa gelandang asal Brasil itu segera menciptakan gol pertamanya bersama Man United di musim ini.

“Saya sangat senang dengan semua orang. Banyak sekali pemain yang berhasil mengalami perkembangan dan menjadi lebih baik,” cerita Solskjaer, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (28/2/2020).

“Scott McTominay telah kembali, dia juga mengalami peningkatan. Namun untuk Fred, saya tidak yakin apa saya masih cukup umur untuk bisa melihatnya mencetak gol. Padahal dia sudah banyak menciptakan banyak kesempatan!” tutup Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini