nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Man United vs Club Brugge, Shaw Sanjung Kinerja Solskjaer

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 51 2174723 jelang-man-united-vs-club-brugge-shaw-sanjung-kinerja-solskjaer-Ne4sq2H3BX.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER Manchester United melawan Club Brugge pada leg II babak 32 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford pada Jumat 28 Februari 2020, dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, Luke Shaw memuji dampak positif dari kinerja sang Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dinilai Shaw sangat baik dalam mengeluarkan kemampuan maksimal dari setiap pemain. Solskjaer melakukan manajeman pemain dengan sangat bijaksana. Hal itu membuat para pemain tampil maksimal, sehingga Man United tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: UEFA)

The Red Devils –julukan Man United– meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Salah satu hasil imbang itu didapat Man United saat melawan Brugge pada leg I di Jay Breydelstadion. Man United meraih hasil imbang 1-1 pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Ambisi Juan Mata Bawa Man United Finis di Peringkat Empat Akhir Musim

Hasil itu jadi modal berharga untuk Man United yang akan balik menjamu Brugge pada Jumat dini hari nanti. Kemenangan jadi target utama Man United karena itu menentukan kelolosan Shaw dan kawan-kawan ke babak selanjutnya.

“Saya pikir Solskjaer melakukan manajemen pemain dengan bijaksana. Dia sangat luar biasa untuk seluruh pasukan dan membawa senyum ke wajah semua orang. Saya pikir Anda melihat itu setiap hari,” ujar Shaw, menyadur dari laman resmi Man United, Kamis (27/2/2020).

"Dia cerdas dan para pemain semua sangat menikmatinya. Saya pikir lebih dari itu sekarang kami mendapatkan hasil yang lebih baik. Tim kembali dan kami punya banyak pemain yang tersedia. Kami punya paruh kedua musim yang penting dan Ole (Soslkjaer) luar biasa. Kami semua benar-benar menikmati bekerja di bawahnya. Kami harus terus memberikan hasil kepadanya,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini