nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ambisi Juan Mata Bawa Man United Finis di Peringkat Empat Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 45 2174670 ambisi-juan-mata-bawa-man-united-finis-di-peringkat-empat-akhir-musim-1mheXUBuhY.jpeg Penggawa Man United, Juan Mata (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Juan Mata, berambisi untuk membawa timnya lebih baik musim ini. Gelandang serang asal Spanyol itu ingin Setan Merah finis di peringkat keempat pada akhir musim Liga Inggris 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, memasuki bulan ketujuh musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengalami peningkatan performa. Mereka bersaing ketat untuk finish di empat besar di kompetisi liga Inggris.

Tidak hanya itu, Manchester Merah juga berpotensi memenangkan dua trofi juara yaitu Piala FA dan Liga Eropa. Mata meyakini bahwa Manchester United punya peluang yang besar untuk finish di empat besar dan memenangkan FA Cup dan juga Liga Europa.

Baca juga: Jadwal Man United vs Club Brugge di Leg II Babak 32 Besar Liga Eropa 2019-2020

Eks penggawa Chelsea itu pun berharap timnya bisa berusaha lebih keras untuk bisa mewujudkan target mereka tersebut.

“Sebagai sebuah tim, saya ingin kami finis di empat besar dan juga memenangkan Liga Eropa dan Piala FA. Sejauh ini kami sangat positif bisa memenangkan dua trofi itu dan juga finish di empat besar Liga Inggris,” ujar Mata, melansir dari laman Goal, Rabu (26/2/2020).

“Jadi kami harus bisa bermain dengan baik di beberapa pekan ke depan dan saya yakin situasinya akan menjadi lebih baik bagi kami. Secara pribadi, saya hanya ingin terus fit dan siap bermain untuk setiap pertandingan. Semoga saja saya bisa bermain di banyak pertandingan dan bisa membantu tim ini dengan gol atau assist saya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini