Madrid vs Man City, Guardiola: Zidane Pasti Kejutkan Kami di Pertemuan Kedua

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 261 2174847 madrid-vs-man-city-guardiola-zidane-pasti-kejutkan-kami-di-pertemuan-kedua-qtMXeXhYvF.jpg Man City menang 2-1 atas Madrid. (Foto: @DeBruyneKev)

MADRID – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tidak jemawa meski timnya menang 2-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Guardiola menilai pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bisa mengejutkan The Citizens di pertemuan kedua.

Meski meraih kemenangan atas Madrid, Man City tidak menjalani laga dengan mudah. Terbukti, Man City tertinggal lebih dulu lewat gol Madrid yang dilesakkan Isco Alarcon di menit 60. Peruntungan Man City berubah ketika pelatih Madrid Zidane melakukan pergantian pemain di menit 75.

Gabriel Jesus

Saat itu, Vinicius Jr yang mencetak assist atas gol Isco digantikan Gareth Bale. Sejak saat itu, Man City lebih piawai dalam membangun serangan. Alhasil di menit 78, Man City menyamakan kedudukan via sundulan Gabriel Jesus, memanfaatkan umpan silang Kevin De Bruyne.

BACA JUGA: Madrid vs Man City, Guardiola Ungkap Alasan Mainkan Jesus di Posisi Winger Kiri

Berselang lima menit, Man City membalikkann kedudukan lewat eksekusi penalti Kevin De Bruyne. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Man City dan bertahan hingga akhir laga.

Karena itu, melihat jalannya pertandingan pertemuan pertama, Guardiola optimistis Zidane bakal mengejutkan timnya. Terlebih, Zidane memiliki pengalaman panjang di Liga Champions, yang mana telah memenangkan tiga trofi si Kuping Besar.

“Saya yakin Zinedine Zidane dan pemain-pemainnya telah melihat apa yang telah kami tunjukkan di pertemuan pertama. Saya yakin mereka akan mencoba mengejutkan kami,” kata Guardiola mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (27/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini