Soal Peluangnya Kembali ke Man United, Smalling: Lihat Nanti Saja

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 51 2173587 soal-peluangnya-kembali-ke-man-united-smalling-lihat-nanti-saja-P5RWXR2hd2.jpg Chris Smalling (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

ROMA – Chris Smalling memberikan komentar soal peluang dirinya kembali ke Manchester United pada musim panas 2020. Smalling mengaku belum bisa menentukan apakah dirinya bakal kembali atau tidak ke Man United.

Sebagaimana diketahui, Smalling memang resmi bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Il Lupi –julukan Roma– merekrut Smalling dari Man United dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Chris Smalling

Keputusan Smalling menerima pinangan Roma pun berbuah positif. Pasalnya, Smalling pun menjadi salah satu andalan di lini belakang Roma sepanjang musim ini. Bahkan performa Smalling bersama Roma pun terbilang menjanjikan.

Baca Juga: AS Roma Berharap Bisa Permanenkan Smalling dan Mkhitaryan

Situasi tersebut membuat banyak rumor bahwa Man United bakal memanggil kembali Smalling ketika masa peminjamannya di Roma berakhir. Meski, Smalling sendiri mengaku belum bisa memutuskan soal kelanjutan kariernya di Old Trafford Stadium.

“Ketika saya berbicara dengan mereka, kasusnya adalah: 'Mari menjalani musim bagus, semoga semua berjalan sesuai rencana, tim (Man United) sukses dan saya sukses' pada akhir musim baru kami akan duduk bersama,” jelas Smalling, seperti dikutip dari Goal, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Solskjaer Puji Penampilan Bruno Fernandes di Laga Kontra Watford

“Itulah rencananya di awal musim dan jelas kami belum selesai. Jadi, mendekati akhir musim nanti, kita lihat saja bagaimana rencananya. Saya sudah bicara dengan Ole (Gunnar Solskjaer),” sambung pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

“Selama bertahun-tahun saya nyaris memainkan setiap pertandingan bersama Man United, jadi ketika tiba-tiba mengurangi separuh kesempatan itu, lalu ada kesempatan lain seperti Roma yang lebih baik,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini