nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagelsmann Jelaskan Misteri Kejanggalan Kostum 3 Pemain RB Leipzig

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 14:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 261 2171463 nagelsmann-jelaskan-misteri-kejanggalan-kostum-3-pemain-rb-leipzig-qrKEPT98aP.jpg Logo sponsor di kostum dua pemain RB Leipzig berbeda (Foto: UEFA)

LONDON – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, angkat bicara soal keanehan pada kostum yang dikenakan tiga orang pemainnya pada laga kontra Tottenham Hotspur, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Menurutnya, beberapa setel kostum tertinggal di hotel sehingga harus mengakalinya dengan baik.

Tiga orang pemain RB Leipzig, Timo Werner, Christopher Nkunku, dan Lukas Klostermann, harus memulai laga dengan kostum yang berbeda. Logo sponsor di dada mereka berwarna putih polos, berbeda dengan delapan pemain lainnya yang penuh warna.

Logo sponsor di kostum Timo Werner berbeda dengan pemain lain (Foto: Twitter/@Squawka)

Baca juga: Tottenham vs Leipzig, Misteri Kejanggalan Seragam Timo Werner

Kontributor Forbes untuk Liga Jerman, Manuel Veth, menduga kesalahan terjadi dalam perjalanan menuju London. Sementara itu, Julian Nagelsmann mengonfirmasi masalah tersebut terjadi karena ada beberapa setel kostum yang tertinggal di hotel tim dan tidak terbawa ke ruang ganti Stadion Tottenham Hotspur.

“Seragam-seragam itu tidak ditaruh dengan benar dalam beberapa kotak ketika perjalanan dari hotel menuju stadion. Kostum-kostum itu bahkan tidak berada di bus sehingga ada sedikit kekacauan. “Tentu saja masalah itu akan diselesaikan pada leg kedua. Kami akan memakai kostum yang tepat,” papar Julian Nagelsmann, seperti dikutip dari Goal, Kamis (20/2/2020).

Seperti yang terlihat, masalah tersebut sudah berhasil dipecahkan ketika jeda antarbabak. Timo Werner, Christopher Nkunku, dan Lukas Klostermann, akhirnya mendapatkan kostum yang sama dengan pemain lain. Entah bertuah atau tidak, situasi tersebut justru menguntungkan Die Roten Bullen.

Timo Werner sanggup mencetak gol pada menit 58 lewat titik putih untuk memastikan kemenangan tim tamu dengan skor tipis 1-0. Meski membawa modal berharga ketika gantian menjamu Tottenham Hotspur pada 11 Maret 2020, Julian Nagelsmann berharap anak asuhnya mempertahankan penampilan seperti di London.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini