nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marotta Indikasikan Lautaro Bertahan di Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 20:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 51 2169908 marotta-indikasikan-lautaro-bertahan-di-inter-milan-rTz1kFfmjJ.jpg Penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: Twitter/Inter)

MILAN – CEO Inter Milan, Guiseppa Marotta, buka suara terkait rumor ketertarikan sejumlah tim Eropa kepada Lautaro Martinez. Sebagaimana diketahui, striker asal Argentina itu memang tengah dikaitkan dengan beberapa klub diantaranya Manchester City, Barcelona, dan Manchester United.

Sang pemain bahkan diisukan menjadi target utama Blaugrana –julukan Barcelona, menyusul krisis lini depan yang tengah melanda tim Catalan tersebut. Kehadiran Lautaro diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ousmane Dembele dan Luis Suarez yang tengah mengalami cedera.

Menanggapi kabar tersebut, Marotta sendiri tak yakin kalau sang pemain berniat untuk pergi. Menurutnya, Lautaro saat ini bahagia di Inter dan tengah menjadi salah satu andalan lini depan Nerazzurri musim ini.

Baca juga: Madrid Bakal Beli Lautaro Martinez jika Luka Jovic Masih Tak Berkembang

Lebih lanjut, Marotta juga memastikan bahwa pihak Inter hanya akan melepas pemain jika pemain itu memang meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar jual klub. Namun Marotta mengklaim Lautaro saat ini tengah menikmati kariernya bersama La Beneamata.

“Lautaro membaik dan terus menunjukkan peningkatan performa bersama kami. Dia (Lauitaro) adalah pemain muda kami yang saya pikir sangat bersemangat untuk mengenakan jersey yang mulia ini (Inter) dan tumbuh secara profesional,” ujar Marotta, melansir dari laman Football Italia, Senin (17/2/2020).

“Seperti yang selalu saya katakan, pemain hanya meninggalkan Inter saat mereka memang meminta untuk pergi meninggalkan klub ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini