nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggan Salahkan Wasit, Kapten Inter: Kami Seharusnya Menang Lebih Awal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 07:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 47 2158704 enggan-salahkan-wasit-kapten-inter-kami-seharusnya-menang-lebih-awal-zJr4GoBBJP.jpg Inter Milan vs Cagliari (Foto: Laman resmi Inter Milan)

MILAN – Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Cagliari pada pekan ke-21 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu 26 Januari 2020 malam WIB, Inter harus puas bermain imbang 1-1.

Sang kiper merasa kesal karena gagal memanfaatkan keunggulan menjadi kemenangan. Keunggulan 1-0 lewat gol Lautaro Martinez harus berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah Cagliari mencetak gol pada menit 78.

Baca juga Imbang Kontra Cagliari, Inter Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit 

“Tidak pernah nyaman ketika Anda tidak menang. Kami selalu ingin tiga poin, tetapi kami tidak berhasil memanfaatkan peluang kami hari ini,” ungkap Handanovic, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (27/1/2020).

Pada laga tersebut, kinerja wasit sempat menjadi sorotan Inter. Handanovic pun tak memungkiri hal itu. Namun, ia tak ingin berlarut dalam kegagalan tersebut dan merasa ia dan rekan-rekan tidak mampu tampil maksimal melawan Cagliari.

“Hasil imbang tentu saja bukan karena wasit, kami hanya mengeluh karena ia tidak meniupkan peluitnya atas pelanggaran terhadap penyerang kami, tetapi selalu untuk penyerang mereka,” tambahnya.

“Tetapi kami tidak ingin mengarahkan jari telunjuk kepada siapa pun kecuali pada diri kami sendiri, kami kurang klinis, kami seharusnya mengunci kemenangan lebih awal karena kami memiliki banyak peluang untuk mengubah skor menjadi 2-0,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini