nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang Kontra Cagliari, Inter Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 04:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 47 2158686 imbang-kontra-cagliari-inter-kecewa-dengan-kepemimpinan-wasit-4SbmhzvrVE.jpg Inter Milan vs Cagliari (Foto: Laman resmi Inter Milan)

MILAN – Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini, mengaku kecewa dengan kinerja wasit saat memimpin laga timnya kontra Cagliari. Laga yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu 26 Januari malam WIB tersebut, Inter harus puas berbagi angka 1-1 dengan Cagliari.

Kekecewaan dialami Inter bukan hanya karena kecolongan satu gol hingga membuat laga berakhir imbang 1-1. Tetapi juga peran wasit yang dinilai tidak melakukan keputusan yang benar. Imbasnya, Inter pun harus menerima banjir kartu kuning termasuk kartu merah.

Baca juga Inter Milan Akui Kecolongan saat Imbang dengan Cagliari

Pemberian kartu merah dialami Lautaro Martinez yang dikeluarkan wasit pada menit 90+4 karena melancarkan protes keras. Situasi itu sempat berlangsung memanas hingga protes keras juga dikeluarkan dari kubu Inter.

“Wasit kurang mampu menenangkan semua orang. Ia terus menerapkan hal yang sama sepanjang laga dan kami pun mendapatkan empat kartu kuning yang berlebihan,” ungkap Stellini, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (27/1/2020).

“Mengingat tensi dalam lapangan di akhir laga, seharusnya ia mengubah gaya memimpin pertandingannya di menit-menit akhir,” tambahnya.

Empat pemain Inter yang menerima kartu kuning di laga tersebut adalah Romelu Lukaku, Nicolo Barella, Stefan de Vrij, dan Lautaro Martinez yang menerima dua kartu kuning secara langsung. Kekecawaan Inter semakin terasa setelah laga harus berakhir imbang dengan 1-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini