nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Tak Senang Inter Dianggap Lapar Belanja Pemain

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 13:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 26 47 2158473 conte-tak-senang-inter-dianggap-lapar-belanja-pemain-vNYXafIz5J.jpg Antonio Conte bersama Presiden Inter Milan (Foto: Laman Resmi Inter Milan)

MILAN – Di bursa transfer musim dingin 2020, Inter Milan bisa dibilang merupakan klub yang paling aktif mendatangkan pemain baru. Tak ayal, kondisi ini membuat Inter menjadi sorotan. Akan tetapi, hal itu ternyata justru tidak disukai oleh Pelatih Inter, Antonio Conte.

Di bursa transfer kali ini, Inter sejatinya sudah meresmikan dua pemain baru, yakni Ashley Young dan Victor Moses. Akan tetapi, dalam waktu dekat, Nerazzurri juga akan segera meresmikan Christian Eriksen lantaran kesepakatan sudah tercapai. Selain itu, Inter juga akan berupaya menggaet Olivier Giroud guna memperkuat lini serang mereka.

Baca juga: Mourinho Stres dengan Situasi Transfer Eriksen

Menurut Conte, aktivitas transfer yang dilakukan Inter tersebut adalah berdasarkan kebutuhan tim. Maka dari itu, Conte tak senang jika Nerazzurri dianggap merekrut pemain tanpa perencanaan matang. Sebut saja perekrutan Young, yang diproyeksikan untuk menggantikan Kwadwo Asamoah karena mengalami cedera.

Sementara itu, perekrutan Moses adalah untuk menggantikan Valentino Lazaro. Sebab, Lazaro telah resmi meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Newacstle United. Begitu pun dengan upaya mereka ingin mendatangkan Giroud, karena tak lama lagi Matteo Politano bakal hijrah ke Napoli.

“Untuk saat ini, kami telah membawa Young untuk menjadi pengganti Kwadwo Asamoah yang cedera dan Moses dengan status pinjaman karena Valentino Lazaro pergi. Kami berusaha memperkuat tim di berbagai bidang,” tutur Conte, melansir dari Football Italia, Minggu (26/1/2020).

“Anda di media tampaknya bertindak seolah-olah kami baru saja merekrut setengah dari Real Madrid, tetapi itu bukan pesan yang tepat. Ini situasi darurat besok, karena Antonio Candreva mendapat hukuman kartu merah, jadi mungkin Young akan tampil sebagai starter," sambung pelatih asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini