Share

Punya Skuad Mumpuni, Maman Optimis Persija Bisa Bicara Banyak di Liga 1 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 49 2157488 punya-skuad-mumpuni-maman-optimis-persija-bisa-bicara-banyak-di-liga-1-2020-PxxkAvdYUD.jpg Maman Abdurrahman (Foto: Instagram Maman Abdurrahman)

JAKARTA – Maman Abdurrahman memberikan komentar soal potensi skuad yang dimiliki Persija Jakarta jelang mentas di Liga 1 musim 2020. Maman mengaku cukup optimis dengan skuad saat ini, Persija bisa berbicara banyak dalam persaingan gelar juara Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, Persija memang melakukan perombakan secara besar-besaran di dalam skuad mereka saat ini. Terhitung enam pemain anyar sudah direkrut manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija– jelang tampil di Liga 1 2020.

Baca Juga: Harapan Evan Dimas kepada Marco Motta, Apa Itu?

Keenam pemain yang resmi dipinang oleh Persija adalah Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marco Motta, dan tentunya Maman. Maman sebenarnya merupakan skuad Persija dalam tiga musim terakhir, namun sempat jadi pemain dilepas sebelum akhirnya direkrut kembali.

Kehadiran pemain-pemain anyar membuat Maman percaya bahwa skuad Persija bisa memperbaiki catatan mereka dibandingkan musim lalu pada Liga 1 2020. Maman juga memberikan pendapatnya usai merasakan tangan dingin pelatih anyar Persija, Sergio Farias.

“Saya selalu percaya sama manajemen memilih pemain. Mereka memilih untuk kebaikan tim dan kita lihat hasilnya mendatangkan pemain yang saya pikir memiliki kualitas bagus,” ucap Maman, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persija, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Marco Motta Jadi Gelandang di Persija Jakarta?

“Saya beberapa kali ditangani pelatih Brazil semuanya hampir sama, intensitasnya tinggi. Ditambah mungkin persiapannya memang harus fisik yang diutamakan. Saya pikir normal dalam sepakbola. Saya siap mengikuti semua,” tuntas mantan pemain tim nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini