nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Evan Dimas kepada Marco Motta, Apa Itu?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 14:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 49 2156644 harapan-evan-dimas-kepada-marco-motta-apa-itu-IjXOb99SoW.jpg Motta (kiri) saat merayakan gol Juventus bersama Del Piero pada 2010. (Foto: REUTERS)

JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, banyak berharap kepada rekrutan anyar timnya, Marco Motta. Pesepakbola 24 tahun itu berharap, kehadiran Motta dapat membawa Persija jawara Liga 1 2020.

Target besar dicanangkan manajemen Persija kepada tim kepelatihan Macan Kemayoran yang dipimpin Sergio Farias. Evan dan kawan-kawan diharapkan keluar sebagai kampiun Liga 1 2020.

Demi gelar juara, budget transfer Persija untuk Liga 1 2020 naik dua kali lipat ketimbang musim sebelumnya. Alhasil, sejumlah pemain top didatangkan Persija sejauh ini, yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas dan Marco Motta.

BACA JUGA: Evan Dimas Tak Sabar Main Bareng Marco Motta di Persija

Untuk nama yang disebut terakhir memiliki pengalaman panjang di dunia persepakbolaan internasional. Bek 33 tahun itu sempat membela sejumlah klub-klub Liga Italia seperti AS Roma, Juventus FC, Catania, Bologna dan Genoa. Ia juga sempat memperkuat Watford (Inggris) dan Almeria (Spanyol).

Karena itu, pengalaman segudang yang dimiliki Motta diharapkan Evan dapat berefek positif kepada Persija di Liga 1 2020. Menarik menanti kiprah Motta bersama Persija. Motta sendiri kemungkinan baru tiba di Tanah Air pada Selasa 28 Januari 2020.

“Saya berharap datangnya Motta ke tim ini membuat Persija semakin kuat dan bisa memenuhi target yang diinginkan manajemen musim ini, yaitu juara," kata Evan selepas menjalani latihan bersama Persija, Selasa 21 Januari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini