Share

Persija Resmi Rekrut Maman Abdurrahman Lagi

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 49 2156780 persija-resmi-rekrut-maman-abdurrahman-lagi-9Nq0cppvr2.jpg Maman Abdurrahman (Foto: Instagram Maman Abdurrahman)

JAKARTA – Persija Jakarta kembali mengumumkan pemain baru yang direkrut untuk mengarungi Liga 1 2020. Pemain yang direkrut tidaklah asing untuk the Jakmania karena ia adalah Maman Abdurrahman. Meski begitu, belum diketahui berapa lama Persija mengikat Maman kali ini.

Sebelumnya, Maman merupakan salah satu dari empat pemain Persija yang dilepas pada akhir tahun lalu. Tiga pemain lain yang dilepas Persija adalah Dany Saputra, Fitra Ridwan, dan Rahmad Hidayat. Kini Maman telah kembali untuk membantu Persija berprestasi pada musim depan.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menyatakan tim pelatih menginginkan Maman kembali setelah melalui diskusi panjang. Menilik pada kebutuhan tim maka Maman yang kaya pengalaman dan juga masih mumpuni kemampuannya direkrut kembali.

BACA JUGA: Harapan Evan Dimas kepada Marco Motta, Apa Itu?

Prapanca berharap Maman dapat menjadi panutan untuk para pemain Persija lainnya bersama Ismed Sofyan. Pemain berusia 37 tahun itu mungkin akan jarang mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Sergio Farias tetapi saat dibutuhkan tim maka kemampuannya dapat diandalkan.

“Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan,” ujar Prapanca, melansir dari laman resmi Persija, Rabu (22/1/2020).

Maman menjadi rekrutan keenam Persija setelah sebelumnya menandatangani Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono dan Marco Motta. Beberapa pemain hebat Tanah Air seperti Saddil Ramdani hingga kini masih dikaitkan dengan Persija tetapi belum ada realisasi dari kabar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini