nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona atas Granada

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 46 2155220 messi-jadi-pahlawan-kemenangan-barcelona-atas-granada-srgRp9EMwN.jpg Lionel Messi (Foto: @LaLigaEN/Twitter)

BARCELONABarcelona sukses meraih kemenangan atas tamunya Granada pada pekan ke-20 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor tipis 1-0.

Lionel Messi tampil menjadi pahlawan kemenangan Barcelona yang mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Sementara ini juga menjadi hasil positif bagi Barcelona yang menjalani laga perdana bersama pelatih anyar yakni Quique Setien.

Baca juga Harapan Messi kepada Pelatih Baru Barcelona

Memainkan pola 3-1-4-2, Barcelona mengandalkan dua penyerangnya yakni Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan. Akan tetapi situasi pelik dialami Barcelona yang kesulitan menembus pertahanan Granda.

Pada babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Memasuki babak kedua, keadaan tak jauh berbeda. Barcelona masih belum mampu menembus gawang Granada yang memiliki pertahanan cukup baik.

Keberuntungan sedikit berpihak kepada Barcelona ketika Granada harus bermain dengan 10 pemain pada menit 69. Greman Sanchez harus diusir wasit dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua di laga ini. Situasi pun akhirnya berhasil dimanfaatkan oleh Barceloina.

Pada menit 76, gol Barcelona yang ditunggu pun datang lewat aksi Messi membawa kemenangan untuk tim tuan rumah. Meneruskan umpan Arturo Vidal, Messi membawa Barcelona unggul 1-0. Keadaan itu pun bertahan hingga laga usai dan Barcelona sukses memastikan raihan tiga poin atas Granada. Barcelona pun kembali menduduki posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini