nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setien Senang Komunikasinya dengan Pemain Barcelona Berjalan Baik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 18:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 19 46 2155121 setien-senang-komunikasinya-dengan-pemain-barcelona-berjalan-baik-c12XZNZejG.jpg Quique Setien dan Frenkie De Jong (Foto: Twitter/Barcelona)

BARCELONA – Pelatih anyar Barcelona, Quique Setien, mengaku senang lantaran komunikasinya dengan para penggawa Blaugrana berjalan dengan baik. Pelatih 61 tahun itu mengklaim dirinya telah melakukan pembicaraan dengan para pemain seperti Lionel Messi dan Gerard Pique terkait kondisi tim saat ini.

Sejauh ini, eks juru taktik Atletic Bilbao itu merasa belum menemui kendala cukup serius dan merasa terbantu dengan saran-saran yang diberikan oleh para pemainnya.

Baca juga: Hadapi Granada, Setien Berambisi Kembalikan Barcelona ke Puncak Klasemen

Pertandingan melawan Granada, Senin 20 Januari 2020 dini hari nanti menjadi laga debut bagi Setien sebagai pelatih Barcelona. Poin penuh pun dipastikan menjadi target Setien untuk membawa Barca kembali ke puncak klasemen sementara yang saat ini ditempati Real Madrid.

“Benar bahwa saya sudah berbicara dengan Leo, seperti yang saya lakukan dengan hampir semua pemain. Saya sudah berbicara dengannya dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan dengan Gerard Pique atau Neto. Saya sudah berbicara dengan hampir semua orang,” ujar Setien, melansir dari laman Marca, Minggu (19/10/2020).

“Saya suka bertukar pendapat dengan para pemain dan melihat apa yang mereka pikirkan. Saya suka mendiskusikan apa yang saya usulkan. Minggu ini berjalan sangat baik, jauh lebih baik dari yang saya harapkan,” tambahnya.

“Saya terkejut melihat sikap penerimaan terhadap perubahan yang saya usulkan. Saya sangat senang dengan segalanya. Semuanya luar biasa,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini