nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greenwood Layak Gantikan Rashford di Laga Kontra Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 45 2154431 greenwood-layak-gantikan-rashford-di-laga-kontra-liverpool-35krVOpbNf.jpg Marcus Rashford dan Mason Greenwood (Foto: Fox Sports)

LIVERPOOL – Mason Greenwood dinilai layak menggantikan peran Marcus Rashford saat Manchester United akan bertamu ke markas Liverpool di pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020, pada Minggu 19 Januari 2020 nanti.

Sebagaimana diketahui, Rashford menjadi tumbal dalam kemenangan 1-0 Man United kontra Woverhampton Wanderers di babak ketiga Piala FA 2019-2020 dini hari tadi. Rashford menderita cedera punggung yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Baca juga: Jamu Man United, Owen Harap Liverpool Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Kandang

Meski demikian, MU disebut masih memiliki sosok yang tepat untuk mengganti posisi yang ditinggal Marcus Rashford. Dia adalah Mason Greenwood. Mantan pemain Man United, Garry Neville, bahkan cukup yakin kalau Greenwood bisa diandalkan untuk beroperasi di lini depan tim.

“Saya sangat menyukai Greenwood. Dia adalah finisher muda terbaik yang pernah saya lihat. Bahkan, ia lebih baik daripada Marcus Rashford,” ujar Neville, melansir dari laman Goal, Jumat (17/1/2020).

Tidak hanya Neville, dukungan untuk Greenwood juga datang dari legenda Man United lainnya, yakni Paul Scholes. Menurut Scholes, pemain 18 tahun itu memiliki insting mencetak gol yang cukup baik dan layak mendapat waktu lebih banyak untuk mengisi lini depan tim.

"Saya melihat Mason Greenwood dan saya pikir dia adalah pencetak gol yang lebih baik daripada Rashford. Greenwood juga punya ketenangan di depan gawang. Hal itu juga membuatnya lebih baik ketimbang Rashford,” ujar Scholes.

"Rashford harus banyak belajar dari Greenwood. Kepalanya selalu panas jika berada di depan gawang,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini