nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Man United, Owen Harap Liverpool Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Kandang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 45 2154193 jamu-man-united-owen-harap-liverpool-perpanjang-rekor-tak-terkalahkan-di-kandang-g8LaingiPd.jpg Liverpool (Foto: @premierleague/Twitter)

LIVERPOOL – Mantan penggawa Liverpool, Michael Owen, mengharapkan kemenangan bisa diraih The Red Devils –julukan Liverpool– saat menjamu Manchester United. Kemenangan tentu akan membuat Liverpool menjadi semakin perkasa ketika tampil di hadapan publik sendiri.

Laga tersebut nantinya akan berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu 19 Januari 2020 malam WIB. Kemenangan atau setidaknya imbang kontra Man United akan membawa Liverpool perpanjang rekor tak terkalahkan di kandang dalam 52 pertandingan Liga Inggris.

Baca juga Michael Owen Prediksi Liverpool Bakal Menangi Laga Kontra Man United

Saat ini, Liverpool tercatat tidak terkalahkan dalam 51 laga kandang Liga Inggris, di mana laga terakhir membungkam Sheffield United dengan skor 2-0. Sementara laga melawan Man United akan menjadi ujian besar apakah rekornya masih mampu dipertahankan.

Meski begitu, Owen berharap catatan apik Liverpool bisa berlanjut. Walau menyadari kesulitan yang akan dihadapi skuad asuhan Jurgen Klopp, tetapi Owen memiliki harapan besar terhadap Liverpool.

“Liverpool tidak terkalahkan dalam 51 pertandingan di liga kandang terakhir mereka. Saya berharap mereka membuatnya 52 dan mencapainya di salah satu paling ikonik musim ini,” ungkap Owen, mengutip dari Daily Star, Jumat (17/1/2020).

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris 2019-2020, Liverpool tak mampu memenangi laga kontra Man United. Bermain di Old Trafford, kedua tim pun harus puas berbagi angka dengan skor 1-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini