Marcos Alonso atau Darmian yang Mendarat di Inter Milan?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 51 2149848 marcos-alonso-atau-darmian-yang-mendarat-di-inter-milan-TIuKqXETUN.jpg Alonso diburu Chelsea. (Foto: @marcosalonso03)

MILAN Inter Milan kencang diberitakan bakal mendaratkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dalam waktu dekat. Namun, jika bicara kebutuhan, sebenarnya bukan Vidal yang diharapkan manajemen Inter bisa mendarat sesegera mungkin.

Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (6/1/2020), Inter membutuhkan seorang fullback/wing back kiri anyar. Hal itu dibutuhkan karena Inter saat ini hanya memiliki satu pemain tersedia yang dapat beroperasi di posisi itu, yakni Cristiano Biraghi.

Inter Milan

(Inter Milan krisis fullback kiri)

Selain Biraghi, Inter sebenarnya memiliki Kwadwo Asamoah. Namun, pelatih Inter Antonio Conte ragu dengan kondisi fisik Asamoah yang masih mengalami masalah pada lututnya. Karena itu, seperti diberitakan Calciomercato, Senin (6/1/2020), manajemen Inter saat ini memburu dua fullback kiri sekaligus.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Inter Milan di RCTI

Dua pemain yang dimaksud adalah Matteo Darmian (Parma) dan Marcos Alonso (Chelsea). Jika bicara kuantitas, Darmian bisa kedepankan. Sebab, fullback asal Italia itu memiliki harga pasar di angka 8 juta euro (Rp124,6 miliar).

Namun, jika membutuhkan kualitas, Alonso bisa dipilih. Fullback berpaspor Spanyol itu merupakan andalan Conte masih menangani Chelsea pada 2016-2018. Musim ini saja, meski jarang dimainkan pelatih Chelsea Frank Lampard, Alonso masih bisa mencetak satu gol dan dua assist.

Marcos Alonso

Hanya saja, Chelsea membanderol Alonso dengan nominal yang cukup tinggi, yakni 35 juta euro (Rp545,4 miliar). Inter bisa saja meminjam Alonso selama enam bulan, namun mereka harus mempermanenkan eks pemain Bolton Wanderers tersebut pada musim panas 2020. Karena itu, menarik menanti siapa dari dua nama di atas yang mendarat di Giuseppe Meazza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini